BeritaLimapuluh Kota

DPD PAN Kabupaten Lima Puluh Kota Bakal Buka Pendaftaran Calon Pilkada

568
Pengurus Dpd Pan Kabupaten Lima Puluh
Pengurus DPD PAN Kabupaten Lima Puluh. (f/yusra akbar)

Mjnews.id – DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Lima Puluh Kota bakal buka pendaftaran calon kepala daerah (Pilkada) Bupati atau wakil Bupati periode 2024-2029.

Hal itu dikatakan Ketua DPD PAN Kabupaten Lima Puluh Kota, Marsanova Andesra, kepada wartawan.b “Benar, kami dari partai Amanat Nasional Kabupaten Lima Puluh Kota bakal buka pendaftaran calon Pilkada untuk Bupati atau Wakil Bupati pada Selesa besok,” kata Ketua Fraksi PAN DPRD Lima Puluh Kota itu, Senin 22 April 2024.

Sapaan akrap Da Andes tersebut juga mengajak para putra dan putri daerah Kabupaten Lima Puluh Kota yang ikut berkontestasi pada Pilkada mendatang, Partai Amanat Nasional membuka pintu yang selebar-lebarnya dan besok sudah ada calon pilkada yang akan mendaftar.

“Pendaftaran yang pertama di bursa Partai Amanat Nasional Kabupaten Lima Puluh Kota,” ujar da Andes didampingi pengurus lainnya.

Sementara Akrimal Adam, ketua panitia penjaringan calon kepala daerah juga menyampaikan bahwa besok perdana PAN Kabupaten Lima Puluh Kota membuka pendaftaran para calon kepala daerah yang akan dilaksanaan pada pilkada November 2024 mendatang.

“Pendaftaran ini dibuka pada tanggal 23 April sampai 30 April 2024,” sebut legislator asal Mungka itu.

Terpisah, Syafrizon Datuak Junjungan, mantan ketua DPRD Kabupaten Lima Puluh Kota yang juga mewakili tim calon pemenangan Kompol Purnawirawan Kaspi Darmis, putra kecamatan Akabiluru menyampaikan bahwa besok akan mengambil formulir pendaftaran calon Pilkada dari Partai Amanat Nasional Kabupaten Lima Puluh Kota.

“Iya, Insya Allah besok siang kami sudah di kantor DPD PAN kabupaten Lima Puluh Kota ini,” ucap Syafrizon singkat saja.

(Yud)

Exit mobile version