Limapuluh Kota

Kepala Jorong Koto Tuo Salurkan Bantuan kepada Korban Kebakaran

99
Kepala Jorong Koto Tuo Salurkan Bantuan kepada Korban Kebakaran.

Lima Puluh Kota, MJNews.ID – Kebakaran hebat menimpa rumah warga Tanjung Pati, Senin 2 Agustus 2021. Informasi yang didapat media di lokasi bahwa kebakaran yang terjadi sekitar pukul 20.00 WIB memamah 7 petak rumah milik keluarga besar Eva (penjual buah). Tergabung di dalamnya beberapa kontrakan yang dilalap si jago merah. 
Mendengar ada warga tetangga yang ditimpa musibah tersebut, Kepalo Jorong Koto Tuo, Nagari Koto Tuo, Kecamatan Harau, Yopi Hendra langsung mengumpulkan donasi dan bergerak cepat guna meringankan beban musibah yang tengah melanda salah satu warga Jorong Tanjuang Pati itu.
Kepada Wartawan, Yopi menyampaikan, ia mengucapkan turut prihatin atas musibah kebakaran hebat yang meluluhlantakan rumah salah satu warga Jorong Tanjung Pati. Bantuan ini dihimpun di Jorong Koto Tuo melalui 2 posko, bantuan tersebut berupa pakaian layak pakai, material bangunan dan semen,” ucap Jorong yang Humoris itu, Selasa pagi 10 Agustus 2021.
Lebih lanjut Yopi katakan, dirinya selaku Kepala Jorong Koto Tuo yang sangat bertetangga dengan Jorong Tanjuang Pati akan tetap berusaha untuk membantu meringankan beban saudara kita yang baru saja dilanda musibah ini. Ia juga mengajak semua pihak agar kiranya berkenan membantu dan meringankan beban hidup saudara kita yang tertimpa musibah kebakaran tersebut.
Yopi juga berpesan agar warga yang ditimpa musibah ini dapat terus bersemangat untuk tetap berjuang melanjutkan kehidupan. Sehingga kehidupannya dapat berjalan kembali seperti biasanya dan terutama untuk mengembalikan tingkat perekonomian sehari-hari.
“Saya mendoakan semoga keluarga diberikan kesabaran dalam menjalani musibah ini dan memohon kita kepada Allah semoga nantinya keluarga mendapat rumah yang lebih baik,” ucap Yopi dengan rasa penuh haru.
(Yud)
Exit mobile version