Bank NagariBeritaSumatera Barat

Di Usia 62 Tahun, Begini Harapan Gubernur Sumbar terhadap Bank Nagari

107
Gubernur Saat Memberikan Sambutan Dalam Acara Subuh Mubarakah Bank Nagari Di Masjid Raya Sumbar
Gubernur Mahyeldi berikan sambutan dalam acara Subuh Mubarakah Bank Nagari di Masjid Raya Sumbar, Sabtu 2 Maret 2024. (f/pemprov)

Mjnews.id – Gubernur Sumatera Barat (Sumbar), Mahyeldi Ansharullah, mengapresiasi perjalanan panjang 62 tahun Bank Nagari yang telah ikut menumbuhkembangkan perekonomian Sumbar.

Di samping itu, Gubernur berharap Bank Nagari terus meningkatkan kualitas serta pelayanan, sehingga semakin kuat di tengah ketatnya persaingan dunia perbankan.

“Tentu saja kita melihat dengan jelas selama ini, begitu besar sumbangsih Bank Pembangunan Daerah (BPD) Nagari terhadap perkembangan ekonomi kita di Sumbar,” ucap Gubernur saat memberikan sambutan dalam acara Subuh Mubarakah Bank Nagari di Masjid Raya Sumbar, Sabtu 2 Maret 2024.

Bank Nagari, sambung Gubernur, adalah bank kebanggaan masyarakat Sumbar yang telah beroperasi sejak 12 Maret 1962. Selain berbagai prestasi yang telah diraih di tingkat nasional, Bank Nagari saat ini terus berkontribusi pada pembangunan daerah.

“Meski demikian, kita terus berharap agar Bank Nagari senantiasa meningkatkan kualitasnya. Terutama sekali dalam hal pelayanan terhadap nasabah, menjalin hubungan baik dengan rekan-rekan perbankan, serta terus bersinergi dengan berbagai pihak,” ucap Gubernur lagi.

Dengan perbaikan kualitas yang selalu dilakukan, sambung Gubernur, maka Bank Nagari diyakini akan semakin kuat dalam menghadapi ketatnya persaingan di dunia perbankan.

“Semoga ke depan Bank Nagari semakin berkembang, dan meraih prestasi yang lebih baik lagi, serta terus meningkat kontribusinya bagi pembangunan Sumatera Barat,” ucap Gubernur menutup.

(*)

Exit mobile version