BeritaPadang PariamanSumatera Barat

Alhamdulillah! Sore ini Jembatan Kembar Menuju BIM Sudah Bisa Dilalui

123
×

Alhamdulillah! Sore ini Jembatan Kembar Menuju BIM Sudah Bisa Dilalui

Sebarkan artikel ini
Jembatan Menuju Bim Sudah Bisa Dilalui
Jembatan Menuju BIM Sudah Bisa Dilalui. (f/ist)

Mjnews.id – Setelah sempat ditutup sejak Jum’at (8/3), jembatan kembar di jalur utama menuju Bandara Internasional Minangkabau (BIM) sudah bisa kembali dilalui.

Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Perhubungan Sumatera Barat (Sumbar), Dedi Diantolani di Padang. Sabtu 9 Maret 2024.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

“Mulai sore ini, jembatan BIM sudah dibuka kembali. Meskipun masih satu jalur, tapi sudah bisa dilalui. Masyarakat tidak perlu lagi memutar untuk ke Bandara,” ujar Kadishub Sumbar.

Sebelumnya Gubernur Sumbar kepada awak media menegaskan bahwa perbaikan salah satu ruas jembatan BIM akan tuntas pada hari ini dan akan segera dibuka kembali.

Dedi Diantolani mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap berhati-hati saat melewati jembatan tersebut. Karena konstruksinya masih bersifat sementara.

“Meskipun sudah bisa dilalui. Masyarakat perlu tetap hati-hati karena permukaan jalannya belum serata sebelumnya,” imbau Dedi Diantolani.

Diketahui, jembatan tersebut sempat ditutup selama 2 hari karena salah satu tiangnya mengalami kerusakan akibat diterjang banjir pada kamis malam (7/3) lalu.

(*)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT