BeritaKota BukittinggiParlemenSumatera Barat

Pimpinan dan Anggota DPRD Bukittinggi Buka Puasa bersama Insan Pers

189
Pimpinan Dan Anggota Dprd Bukittinggi Buka Puasa Bersama Insan Pers
Pimpinan dan Anggota DPRD Bukittinggi Buka Puasa bersama Insan Pers. (f/siti aisyah)

Mjnews.id – Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Bukittinggi periode 2019-2024, gelar buka puasa bersama dengan insan pers, di Rumah Makan Sederhana, Sabtu 30 Maret 2024.

Dalam kesempatan itu, para wakil rakyat Bukittinggi, ucapkan terima kasih atas dukungan media massa selama lima tahun terakhir.

Ketua DPRD Bukittinggi, Beny Yusrial, menyampaikan, selama lima tahun terakhir DPRD Bukittinggi merasa terbantu dengan pemberitaan yang disampaikan oleh rekan-rekan media Kota Bukittinggi. Banyak pemberitaan yang jadi masukan bagi Anggota DPRD, untuk berbuat lebih bagi masyarakat Bukittinggi.

“Terima kasih pada rekan-rekan media massa di Kota Bukittinggi. Kerja sama yang dijalin sangat terasa. Banyak kritikan yang jadi masukan positif bagi kami di dewan. Banyak juga kegiatan kami yang diekspose, sebagai informasi bagi masyarakat, terkait tugas dan fungsi dewan. Insya Allah kami akan akhiri tugas untuk periode 2019-2024, pada tanggal 7 Agustus 2024 mendatang,” ungkap Beny.

Pada kesempatan itu, politisi muda Partai Gerindra itu juga mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa dan selamat hari raya Idul Fitri 1445.

“Insya Allah kita akan memasuki 1 Syawal 1445 H, pada tanggal 10 April mendatang. Kami atas nama pimpinan dan anggota DPRD Bukittinggi, mengucapkan mohon maaf lahir dan batin, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua PWI Bukittinggi, Ikhwan Salim, mewakili seluruh wartawan Bukittinggi, juga mengucapkan terima kasih atas kerjasama seluruh Anggota DPRD Bukittinggi periode 2019-2024. Tugas wartawan sebagai kontrol sosial, akan terus dijalankan.

“Kami juga ucapkan terima kasih pada seluruh pimpinan dan anggota DPRD Bukittinggi, periode 2019-2024. Kerjasama yang terjalin selama ini, semoga dapat dilanjutkan untuk masa masa yang akan datang,” ujarnya.

(Aii)

Exit mobile version