BeritaKabupaten AgamSumatera Barat

Bupati Agam Bahas Percepatan Realisasi MoU Pengelolaan Pasar Padang Luar

76
Bupati Agam Melakukan Rapat Terkait Pengelolaan Pasar Padang Lua
Bupati Agam melakukan rapat terkait pengelolaan Pasar Padang Lua. (f/pemkab)

Mjnews.id – Guna terinventarisir dengan cepat penyebab belum menyeluruhnya pasal-pasal dalam dokumen kerja sama yang sudah disepakati oleh Pemkab dan PT KAI selaku pemilik lokasi Pasar Padang Lua, Kecamatan Banuhampu, Bupati Agam, Andri Warman menggelar pertemuan teknis maraton dengan berbagai pihak yang berkaitan langsung dengan substansi persoalan.

Setelah bertemu dengan Kepala Divre II KAI Sumbar pada Selasa (26/3/2024) lalu, Bupati Agam melakukan rapat dengan pihak terkait secara internal.

Rapat tersebut diselenggarakan di Mess Pemkab Agam, Belakang Balok, Minggu 31 Maret 2024, yang dipimpin langsung oleh Bupati H Andri Warman dan dihadiri oleh Kadis Perindagnaker, Kadis Parpora, Kadis Perhubungan, Kadis Koperasi dan UKM, Camat Banuhampu, Walinagari Padang Lua, Ketua Pengelola Pasar Padang Lua, pengawas Pasar Padang Lua.

Bupati Agam menyebutkan sengaja melakukan ini dengan melibatkan semua pihak yang berkepentingan untuk mengetahui permasalahan yang ada di Pasar Padang Luar.

“Kita ingin tau segera permasalahannya apa dan pihak yang terkaitnya siapa. Dengan mengetahui masalah-masalah tersebut kita juga minta masukan langkah penyelesaiannnya,” katanya.

Ia juga menekankan untuk segera membentuk tim khusus guna menyelesaikan permasalahan yang ada sesuai MoU yang sudah dibuat dengan PT KAI pada Tahun 2022 lalu.

“Saya meminta kepada Kadis Perindagker untuk segera membentuk tim khusus dalam menangani permasalahan Pasar Padang Luar yang mengacu pada MoU dengan PT KAI Tahun 2022,” tegas Bupati.

(jef)

Exit mobile version