Limapuluh KotaPolriSumatera Barat

Kapolsek Luhak Ajak Forkopimda dan Masyarakat Bersihkan Jalan Raya Lintas Payakumbuh – Lintau

158
Kapolsek Luhak, Akp Rika Susanto, Sh Mengajak Warga Masyarakat Nagari Bukik Sikumpa Dan Nagari Balai Panjang Untuk Melaksanakan Kerja Bakti Bersih-Bersih Lingkungan Di Sepanjang Jalan Raya Lintas Payakumbuh-Lintau Km 11
Kapolsek Luhak, AKP Rika Susanto, SH mengajak warga masyarakat Nagari Bukik Sikumpa dan Nagari Balai Panjang untuk melaksanakan kerja bakti bersih-bersih lingkungan di sepanjang Jalan raya lintas Payakumbuh-Lintau km 11, Jum’at (03/02/2023). (f/humas)

Luhak, Mjnews.id – Kapolsek Luhak, AKP Rika Susanto, SH mengajak warga masyarakat Nagari Bukik Sikumpa dan Nagari Balai Panjang untuk melaksanakan kerja bakti bersih-bersih lingkungan di sepanjang Jalan raya lintas Payakumbuh-Lintau km 11, Jum’at (03/02/2023).

Sebelum Kerja Bakti dimulai, terlebih dahulu dilaksanakan apel pengecekan dan pembagian sektor di halaman Mapolsek Luhak dipimpin AKP Rika Susanto dengan diikuti Basarnas Kabupaten 50 Kota, Dishub, Pol PP dan Pemadam Kebakaran serta masyarakat Nagari Bukik Sikumpa dan Nagari Balai Panjang.

Kapolsek AKP Rika Susanto, kepada wartawan mengatakan bahwa kerja bakti bersih-bersih lingkungan merupakan bagian dari program Jumat bersih yang dicanangkan dalam rangka Harkamtibmas dan meningkatkan kebersihan serta mencegah terjadinya bencana alam baik banjir ataupun pohon tumbang di wilayah Nagari Bukik Sikumpa dan Nagari Balai Panjang.

“Sedangkan Tujuan pencanangan Juat bersih adalah untuk meningkatkan Semangat Kebersamaan gotong-royong sesama warga Masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungannya sehingga tercipta lingkungan yang bersih dan sehat,” kata AKP Rika Susanto.

Ditambahkan mantan Kapolsek Suliki itu, kegiatan bersih-bersih ini kami gelar bersama Basarnas Kabupaten 50 Kota, Dishub, Pol PP dan Pemadam Kebakaran dan masyarakat bersama-sama dergotong-royong menyisir sasaran kerja bakti pembersihan semak belukar di sepanjang Jalan raya Payakumbuh-Lintau km 11, serta pembersihan got saluran air dari sampah plastik di sepanjang Jalan raya Payakumbuh-Lintau km 11.

Kapolsek Luhak juga mengingatkan, utamakan faktor keamanan dan kesehatan dalam melaksanakan kegiatan kerja bakti ini, serta pupuk semangat kebersamaan antar warga dan ciptakan situasi lingkungan yang harmonis.

Tampak hadir dalam giat Kapolsek Luhak AKP Rika Susanto,SH, Basarnas Kab 50 Kota, Pol PP Kab 50 Kota, Dishub Kab 50 Kota, Pemadam Kebakaran Kab 50 Kota, Kanit Samapta Aipda Refi Andani, Kanit Reskrim Polsek Luhak Aiptu Efri, Kanit Intelkam Bripka Tri Dedi Murdianto, Walinagari Balai Panjang Idris, Masyarakat Nagari Bukik Sikumpa dan Masyarakat Nagari Balai Panjang Kecamatan Lareh Sago Halaban.

(Yud)

Exit mobile version