Kota PayakumbuhPolriSumatera Barat

Waka Polres Payakumbuh Coffee Morning dengan Anggota DPRD dan Tokoh Masyarakat

132
Waka Polres Payakumbuh, Kompol Russirwan, Sh, Gelar Jumat Curhat Dengan Mengadakan Coffee Morning Dengan Anggota Dprd Payakumbuh Dan Tokoh Masyarakat Lainnya Di Warung Kopi 68 Kelurahan Nunang Daya Bangun
Waka Polres Payakumbuh, Kompol Russirwan, SH, gelar Jumat Curhat dengan mengadakan coffee morning dengan anggota DPRD Payakumbuh dan tokoh masyarakat lainnya di Warung Kopi 68 Kelurahan Nunang Daya Bangun, Jumat (16/02/2023) pagi. (f/humas)

Payakumbuh, Mjnews.id – Waka Polres Payakumbuh, Kompol Russirwan, SH, gelar Jumat Curhat dengan mengadakan coffee morning dengan anggota DPRD Payakumbuh dan tokoh masyarakat lainnya.

Bertempat di Warung Kopi 68 Kelurahan Nunang Daya Bangun, Jumat (16/02/2023) pagi.

“Program Jumat Curhat ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi dengan para masyarakat serta mendengar keluh kesah serta saran dan masukan masyarakat terhadap Polri terkait permasalahan kamtibmas dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif,” kata Waka Polres Payakumbuh, Kompol Russirwan.

Kompol Russirwan juga berharap melalui kegiatan Jumat Curhat menjadi wadah untuk menampung segala aspirasi, saran ataupun usulan dari masyarakat terkait situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Payakumbuh.

Pada kesempatan itu, Waka Polres juga mengajak kepada masyarakat untuk tidak segan-segan selalu bersinergi dengan anggotanya, karena untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dibutuhkan peran serta dari seluruh elemen, baik petugas keamanan dan masyarakat itu sendiri.

“Informasikan segala hal tentang permasalahan yang mengganggu kondusivitas kamtibmas kepada kami demi kebaikan bersama masyarakat Kota Payakumbuh,” tutup polisi yang akrab disapa Ayah itu.

Sementara itu, salah satu anggota DPRD Payakumbuh Fraksi PDI-P, Yanuar Gazali sampaikan apresiasi positif terhadap program Jumat Curhat ini yang mana Waka Polres Payakumbuh langsung turun ke lapangan untuk mendengar dan menerima aspirasi dari masyarakat.

“Kami bangga dan berterima kasih kepada Polres Payakumbuh melalui Waka Polres yang mau turun langsung mendengar aspirasi dari masyarakat, serta melakukan silaturahmi antar sesama dan kita akan mendukung segala kegiatan kepolisian dari Polres Payakumbuh untuk selalu menciptakan situasi kondisi kamtibmas yang kondusif,” ujarnya.

Tampak Hadir dalam kegiatan kopi Warning tersebut, Hendra Yani salah satu niniak Mamak Nagari Koto Nan Ampek dan Dedi Hendri salah satu Pemuda Nunang Daya Bangun, Kecamatan Payakumbuh Barat.

(Yud)

Exit mobile version