Kota PayakumbuhParlemenSumatera Barat

Rezka Oktoberia Makan Bajamba di SMAN 2 Payakumbuh

231
Rezka Oktoberia Makan Bajamba Di Sman 2 Payakumbuh
Rezka Oktoberia Makan Bajamba di SMAN 2 Payakumbuh. (f/yusra akbar)

Payakumbuh, Mjnews.id – Anggota DPR-RI dapil sumbar 2 fraksi Demokrat, Rezka Oktoberia sambangi Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 2 Payakumbuh.

Dihiasi dengan makan bajamba yang bertempat di lapangan SMA 2 Payakumbuh Bukit Sitabur, Kecamatan Payakumbuh Timur, Senin (27/02/2023).

Kepala SMAN 2 Payakumbuh, Drs. Dafrimal, M.Si dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada ibu Rezka Oktoberia di kampus flamboyan ini. Perlu saya katakan bahwa ibu Rezka Oktoberia ini adalah salah seorang alumni SMA 2 Payakumbuh yang saat ini duduk mewakili kita di DPR-RI,” kata mantan Kepsek SMKK 1 Kota Payakumbuh itu.

Sementara itu, Rezka Oktoberia juga mengatakan, ia merasa senang bisa hadir di tengah-tengah guru-guru serta adek-adek yang saat ini sedang duduk di bangku sekolah SMA 2 ini.

“SMA 2 Payakumbuh harus bangga, karena mantan alumni dari sini sudah ada yang duduk di parlemen pusat sebagai wakil rakyat di DPR-RI, dan bahkan mencetak sejarah sebagai perwakilan pertama dari luak 50,” ujar mantan alumni kampus Flamboyan angkatan 99 itu.

Rezka juga menyampaikan, datang ke SMA 2 ini bukanlah yang pertama, SMA 2 adalah rumah bagi saya karena banyak kenangan serta nostalgia sewaktu menjadi siswa di sekolah yang sangat banyak mengukir prestasi diberbagai tingkatan ini, Rezka akan selalu mendukung program-program yang berdampak positif bagi siswa di SMA 2 Payakumbuh.

Pada kesempatan itu, Rezka juga memberi semangat dan motivasi kepada generasi muda yang akan melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

“Adik-adik semua adalah calon pemimpin dimasa yang akan datang. Jadi pilihlah sesuai dengan keinginan. Jangan lupa minta restu dan jadi kebanggaan orang tua,” tutup Rezka Oktoberia.

(Yud)

Exit mobile version