Kota PayakumbuhParlemenSumatera Barat

Rezka Oktoberia Makan Bajamba di SMAN 2 Payakumbuh

223
×

Rezka Oktoberia Makan Bajamba di SMAN 2 Payakumbuh

Sebarkan artikel ini
Rezka Oktoberia Makan Bajamba Di Sman 2 Payakumbuh
Rezka Oktoberia Makan Bajamba di SMAN 2 Payakumbuh. (f/yusra akbar)

Payakumbuh, Mjnews.id – Anggota DPR-RI dapil sumbar 2 fraksi Demokrat, Rezka Oktoberia sambangi Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 2 Payakumbuh.

Dihiasi dengan makan bajamba yang bertempat di lapangan SMA 2 Payakumbuh Bukit Sitabur, Kecamatan Payakumbuh Timur, Senin (27/02/2023).

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Kepala SMAN 2 Payakumbuh, Drs. Dafrimal, M.Si dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada ibu Rezka Oktoberia di kampus flamboyan ini. Perlu saya katakan bahwa ibu Rezka Oktoberia ini adalah salah seorang alumni SMA 2 Payakumbuh yang saat ini duduk mewakili kita di DPR-RI,” kata mantan Kepsek SMKK 1 Kota Payakumbuh itu.

Sementara itu, Rezka Oktoberia juga mengatakan, ia merasa senang bisa hadir di tengah-tengah guru-guru serta adek-adek yang saat ini sedang duduk di bangku sekolah SMA 2 ini.

“SMA 2 Payakumbuh harus bangga, karena mantan alumni dari sini sudah ada yang duduk di parlemen pusat sebagai wakil rakyat di DPR-RI, dan bahkan mencetak sejarah sebagai perwakilan pertama dari luak 50,” ujar mantan alumni kampus Flamboyan angkatan 99 itu.

Rezka juga menyampaikan, datang ke SMA 2 ini bukanlah yang pertama, SMA 2 adalah rumah bagi saya karena banyak kenangan serta nostalgia sewaktu menjadi siswa di sekolah yang sangat banyak mengukir prestasi diberbagai tingkatan ini, Rezka akan selalu mendukung program-program yang berdampak positif bagi siswa di SMA 2 Payakumbuh.

Pada kesempatan itu, Rezka juga memberi semangat dan motivasi kepada generasi muda yang akan melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

“Adik-adik semua adalah calon pemimpin dimasa yang akan datang. Jadi pilihlah sesuai dengan keinginan. Jangan lupa minta restu dan jadi kebanggaan orang tua,” tutup Rezka Oktoberia.

(Yud)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT