Pesisir SelatanSumatera Barat

Camat Koto XI Tarusan Lantik 4 Pj Wali Nagari, Ini Detailnya

287
Camat Koto XI Tarusan Lantik 4 Pj Wali Nagari
Camat Koto XI Tarusan Lantik 4 Pj Wali Nagari. (f/ist)

Pesisir Selatan, MJNews.id – Camat Koto XI Tarusan, Yudi Andri, SH, MSi melantik dan pengambilan sumpah jabatan terhadap sebanyak empat Penjabat (Pj) wali nagari untuk memimpin Pemerintahan Nagari yang wali nagarinya sudah habis masa jabatan, Senin (09/01/2023) di Gedung Serba Guna UDKP Kantor Camat Koto XI Tarusan.

Acara pelantikan Pj Wali Nagari turut hadir Kepala Dinas DPMDP2KB Pesisir Selatan Selatan, Zulkifli, S.Sos, jajaran Forkompincam (Kapolsek, Danramil, Kepala KUA, Kepala Puskesmas), Ketua KAN Barung-Barung Balantai dan Ketua Bamus serta Wali Nagari Se-Kecamatan Koto XI Tarusan Perangkat Nagari, Lembaga Nagari (PKK, LPMN, Karang Taruna) dan tokoh masyarakat.

Keempat Nagari di Kecamatan Koto XI Tarusan yang akan dipimpn oleh Pj wali nagari, yakni Nagari Sungai Nyalo Mudiak Aie, Nagari Kapuh Utara, Nagari Barung-Barung Balantai Selatan dan Nagari Duku Utara.

Pj Wali Nagari yang baru dilantik dan diambil sumpah masing-masing adalah Pj. Wali Nagari Sungai Nyalo Mudiak Aie Resi Amra, S.Sos, Pj Wali Nagari Kapuh Utara, Mardanus, Pj Nagari Barung-Barung Balantai Selatan, Azrino Winata, S.IP serta Pj Walinagari Duku Utara, Nofrizon.

Dalam sambutannya Camat Koto XI Tarusan Yudi Andri SY, SH, M.Si menyampaikan harapan dengan dilantiknya Pj. Wali Nagari nantinya dapat melanjutan kegiatan untuk kemajuan masyarakat di nagari.

“Kita berharap kepada Pj. Wali Nagari yang baru dilantik dapat menjalankan tugasnya dengan baik, amanah dan dapat bekerjasama dengan perangkat nagari dan masyarakat dalam melaksanakan pelayanan serta menjadi motor penggerak, sebab tugas walinagari itu sangat berat,” katanya.

Camat mengucapkan terima kasih kepada Wali Nagari yang lama atas pengabdiannya dan kerjasamanya selama mengemban amanah sebagai Wali Nagari di nagari masing-masing.

Sementara Kepala Dinas DPMD P2KB Kabupaten Pesisir Selatan dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Pj Wali Nagari yang baru saja dilantik, semoga pj wali nagari dapat bekerja sesuai program Visi dan Misi Bupati Pesisir Selatan.

(canang)

Exit mobile version