Kabupaten PasamanSumatera Barat

FOPPSI Berharap Tenaga Teknis Masuk Formasi Perekrutan PPPK Pasaman

289
Ketua Foppsi Kabupaten Pasaman, Doli Febrian
Ketua FOPPSI Kabupaten Pasaman, Doli Febrian. (f/ist)

PASAMAN, Mjnews.id – FOPPSI Kabupaten Pasaman berharap perhatian Pemerintah Daerah setempat agar tenaga teknis seperti administrasi dan operator mendapatkan formasi dalam perekrutan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kontrak (PPPK) di daerah itu.

Menurut Ketua Forum Operator Pendataan Pendidikan Seluruh Indonesia (FOPPSI), Doli Febrian, saat ini Tenaga Administrasi dan Operator mulai dari Sekolah Dasar dan SMP se Kabupaten Pasaman tidak ada mendapatkan formasi dalam perekrutan PPPK di Pasaman.

“Ada sekitar 350 tenaga administrasi dan sekolah se Kabupaten Pasaman saat ini. Namun sangat disayangkan, dalam hal penerimaan P3K, formasi untuk kami hingga saat ini tidak ada,” katanya.

Dia sangat berharap perhatian pemerintah kepada tenaga administrasi dan operator, apalagi orang yang sudah mengabdi di dunia pendidikan bertahun-tahun.

“Ada di antara kita bahkan saat ini telah mencapai usia 54 tahun dan masih menjadi tenaga honorer. Jika tidak ada perhatian dari Pemkab Pasaman, mau jadi apa kami nantinya,” keluh Doli.

(Riki)

Exit mobile version