Kota SawahluntoSumatera Barat

Kemenag Sawahlunto Buka Puasa Bersama Awak Media

158

Mjnews.id – Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Sawahlunto, Dedi Wandra menyampaikan, sebuah lembaga tidak akan sukses tanpa koordinasi dan bantuan publikasi dari rekan-rekan wartawan.

Hal ini disampaikannya dalam kegiatan buka puasa bersama Kemenag sawahlunto dengan awak media, di Aula Kemenag Sawahlunto, Kamis 13 April 2023.

“Mari sama-sama kita rawat dan jaga hubungan baik yang telah dibangun selama ini,” ucapnya.

Dedi Wandra juga menyampaikan terimakasih kepada rekan rekan media yang sudah berkenan hadir dalam memenuhi undangan kami.

Menurut Dedi, wartawan termasuk orang yang berjuang di jalan Allah (Fisabilillah) dalam menyebarluaskan informasi dan edukasi kepada masyarakat melalui hasil karya jurnalistiknya.

Kegiatan buka bersama ini juga dalam rangka mempererat tali silaturahim antara Kemenag Sawahlunto dengan awak media.

Sementara Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Sawahlunto, Indra Yosef mengapresiasi Kemenag membangun kerjasama dalam momen buka bersama.

“Acara ini sederhana dan sangat menyentuh,” imbuhnya.

Indra berterimakasih atas respon baik Kemenag terhadap usulannya menuangkan kerja sama setelah ini dalam bentuk Memorandum of Understanding (MoU).

“Melalui MoU nanti, kami diberi kemudahan mengakses informasi kegiatan Kemenag seperti haji, umrah dan madrasah,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Kemenag jiuga menyerahkan bantuan uang tunai kepada warga kurang mampu di seputaran kantor Kemenag dan pegawai tidak tetap di lingkup Kemenag.

(Uni)

Exit mobile version