Kabupaten DharmasrayaSumatera Barat

Kejari Dharmasraya Bagi-bagi Takjil kepada Pengendara

198
×

Kejari Dharmasraya Bagi-bagi Takjil kepada Pengendara

Sebarkan artikel ini
Kejari Dharmasraya Bagi-Bagi Takjil Kepada Pengendara
Kejari Dharmasraya Bagi-bagi Takjil kepada Pengendara. (f/humas)

DHARMASRAYA, Mjnews.id – Kejaksaan Negeri (Kejari) Dharmasraya pada bulan suci Ramadan melakukan kegiatan bakti sosial serta pembagian takjil kepada pengguna jalan lintas sumatera sebagai bentuk kepedulian serta saling berbagi, pada Kamis (13/04/2023), dipimpin Kajari Dharmasraya, Dodik Hermawan.

Kajari Dodik Hermawan melalui Kasi Intel Doli Novaisal yang ditemui di ruangannya pada Jumat (14/04/2023) mengatakan, kami Kejaksaan Negeri Dharmasraya di bulan suci Ramadan yang penuh berkah, dalam bentuk kepedulian serta saling berbagi melakukan bakti sosial serta pembagian takjil kepada pengguna jalan lintas sumatera di depan Kantor Kejaksaan Negeri Dharmasraya. Kegiatan tersebut dipimpin lansung oleh bapak Kajari Dharmasraya, Dodik Hermawan.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Rangkaian kegiatan tersebut di antaranya bakti sosial memberi bantuan sembako dan uang kepada pelajar Panti Asuhan Pembangunan Pulau Punjung, kemudian dilanjutkan pembagian takjil kepada pengguna jalan (warga) yang melewati Kejaksaan Negeri Dharmasraya dan selanjutnya pembagian bingkisan Ramadan kepada pegawai, staf honorer, staf kebersihan dan security di lingkungan Kejaksaan Negeri Dharmasraya.

“Kami berharap dengan momentum Bulan suci Ramadan, mari bersama kita menjalin silaturahmi dan dalam bentuk peduli serta saling berbagi yang penuh dengan hikmah, ucap Kasi Intel Kejaksaan Negeri Dharmasraya, Doli Novaisal.

(eko)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT