Kota BukittinggiSumatera Barat

Walikota Bukittinggi Serahkan Honor Empat Kader

147
×

Walikota Bukittinggi Serahkan Honor Empat Kader

Sebarkan artikel ini
Walikota Bukittinggi Serahkan Honor Kepada Kader Ppkbk, Sub Ppkbk, Kader Poktan (Bkb, Bkl, Bkr) Dan Tpk
Walikota Bukittinggi Serahkan Honor kepada kader PPKBK, Sub PPKBK, Kader Poktan (BKB, BKL, BKR) dan TPK. (f/humas)

Mjnews.id – Pemerintah Kota Bukittinggi melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3APPKB) serahkan honorarium untuk kader PPKBK, Sub PPKBK, Kader Poktan (BKB, BKL, BKR) dan TPK.

Honor diserahkan secara simbolis oleh walikota Bukittinggi, H. Erman Safar, SH didampingi ketua TP PKK Ny. Fiona, Kamis 13 April 2023 di GOR Bermawi.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Dalam sambutannya, Walikota Bukittinggi menyampaikan, kader PPKBK, sub PPKBK, kader Poktan (BKB, BKL,BKR) dan TPK merupakan bagian dari Pemerintah Kota Bukittinggi.

“Mereka merupakan perpanjangan tangan untuk menyampaikan informasi kegiatan dan program pemerintah,” ungkap Erman.

Erman Safar menambahkan, dalam waktu tertentu juga akan ada evaluasi bagi setiap kader. Pemilihan kader setiap kelurahan didasarkan pada kinerja yang bersangkutan untuk berjalan beriringan dengan pemerintah kota.

Bukittinggi sendiri memiliki 836 kader, terdiri dari 24 kader PPKBK, 164 orang sub PPKBK, 285 kader BKB, 96 orang kader BKL, 69 orangan kadt BKR, dan 198 orang kader TPK. Honorarium untuk periode Januari hingga April 2023 diberikan dengan total Rp. 515 juta lebih.

(Aii)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT