Kabupaten SolokSumatera Barat

Tony Devisa Goro bersama Warga Kayu Aro Solok

272
Tony Devisa Saat Gotong Royong Bersama Warga Di Jorong Kayu Aro, Nagari Batang Barus, Kecamatan Gunang Talang, Kabupaten Solok
Tony Devisa saat gotong royong bersama warga di Jorong Kayu Aro, Nagari Batang Barus, Kecamatan Gunang Talang, Kabupaten Solok, Minggu (14/5/2023). (f/defni kp)

Mjnews.id – Setiap turun ke tengah masyarakat, ataupun menghadiri undangan dari warga, kehadiran bakal calon legislatif (bacaleg) muda, Tony Devisa, S.Ikom, selalu mendapat respon positif warga.

Mereka terkesan dengan sikap ramah dan santun yang diperlihatkan caleg dari Partai Nasdem tersebut. Tony Devisa, di mata warga tidak pernah bersikap sesumbar seperti menonjolkan kekayaan, ataupun prestasi lainnya.

Hal ini terlihat saat gotong royong bersama warga di Jorong Kayu Aro, Nagari Batang Barus, Kecamatan Gunang Talang, Kabupaten Solok, pada Minggu (14/5/2023), tanpa sungkan-sungkan ikut berbaur bersama masyarakat untuk membersihkan semak belukar dan mencor jalan jalan yang berlobang dengan rijid beton sepanjang jalan yang ada di Jorong tersebut.

Selain ikut membantu warga, pendanaannya juga ditanggung Tony Devisa. Melihat keikutsertaan Tony Devisa, Warga sangat antusias menyambut kedatangan tokoh muda ini.

Tony Devisa juga berharap pada masyarakat, agar kegiatan gotong royong ini rutin dilakukan seminggu sekali atau sebulan sekali.

“Saya lihat kekompakan warga mengenai kebersihan sangat tinggi sekali. Kekompakan ini harus selalu terjaga, bukan hanya masalah kebersihan tapi masalah lainnya,” katanya.

Ke depan, menurut Tony Devisa, memberikan bukti bukan janji. “Insya Allah waktunya generasi milenial membangun nagari,” pungkasnya.

Sementara itu, pemuka masyarakat sekaligus Kepala Jorong Kayu Aro, Amral mengatakan, yang jelas kita atas nama masyarakat maupun secara pribadi sangat berterima kasih atas kegiatan hari ini yang sudah dilakukan oleh Tony bersama warga untuk ikut goro bersama.

(def)

Exit mobile version