Kabupaten AgamPendidikanSumatera Barat

Bupati Agam Hadiri Syukuran Wisuda Tahfiz 3 Ponpes di Kamang, Tujuh Diantaranya Wisuda 30 Juz

171
Bupati Agam Hadiri Syukuran Wisuda Tahfiz 3 Ponpes Di Kamang
Bupati Agam Hadiri Syukuran Wisuda Tahfiz 3 Ponpes di Kecamatan Kamang. (f/ist)

Mjnews.id – Bupati Agam, Andri Warman hadiri syukuran wisuda tahfiz di 3 pondokan pesantren di Kecamatan Kamang, Sabtu (13/05/2023).

Ketiga ponpes tersebut adalah Ponpes Tahfizhul Qur’an Mu’alimin Muhammadiyah Pakan Sinayan, Nagari Kamang Mudiak, Kecamatan Kamang Magek. Ponpes Tahfizhul Qur’an Mu’alimin Muhammadiyah Sawah Dangka, dan Ponpes Pondok Pesantren Asy-Syarif, Sidang Koto Laweh, Kecamatan Tilatang Kamang.

Total jumlah santri yang diwisuda dari 3 Ponpes tersebut sebanyak 196 orang, dan yang diwisuda tahfiz sebanyak 84 orang.

Dari 84 orang yang diwisuda tahfiz tersebut, 7 diantaranya wisuda 30 juz.

Pada kesempatan tersebut, orang nomor 1 di Agam itu mengungkapkan rasa bangganya atas diwisudanya para santri di masing-masing ponpes.

“Selamat kepada seluruh santri yang diwisuda, semoga ilmu yang dipelajari selama di pondok dapat digunakan dalam kehidupan sehari-hari, dan bermanfaat bagi masyarakat di lingkungan masing-masing,” ujarnya.

Selain itu, Andri Warman juga berpesan, agar para santri yang diwisuda dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi sesuai dengan disiplin ilmu yang dimiliki.

(jef)

Exit mobile version