Kabupaten AgamPendidikanSumatera Barat

Bupati Agam Hadiri Syukuran Wisuda Tahfiz 3 Ponpes di Kamang, Tujuh Diantaranya Wisuda 30 Juz

172
×

Bupati Agam Hadiri Syukuran Wisuda Tahfiz 3 Ponpes di Kamang, Tujuh Diantaranya Wisuda 30 Juz

Sebarkan artikel ini
Bupati Agam Hadiri Syukuran Wisuda Tahfiz 3 Ponpes Di Kamang
Bupati Agam Hadiri Syukuran Wisuda Tahfiz 3 Ponpes di Kecamatan Kamang. (f/ist)

Mjnews.id – Bupati Agam, Andri Warman hadiri syukuran wisuda tahfiz di 3 pondokan pesantren di Kecamatan Kamang, Sabtu (13/05/2023).

Ketiga ponpes tersebut adalah Ponpes Tahfizhul Qur’an Mu’alimin Muhammadiyah Pakan Sinayan, Nagari Kamang Mudiak, Kecamatan Kamang Magek. Ponpes Tahfizhul Qur’an Mu’alimin Muhammadiyah Sawah Dangka, dan Ponpes Pondok Pesantren Asy-Syarif, Sidang Koto Laweh, Kecamatan Tilatang Kamang.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Total jumlah santri yang diwisuda dari 3 Ponpes tersebut sebanyak 196 orang, dan yang diwisuda tahfiz sebanyak 84 orang.

Dari 84 orang yang diwisuda tahfiz tersebut, 7 diantaranya wisuda 30 juz.

Pada kesempatan tersebut, orang nomor 1 di Agam itu mengungkapkan rasa bangganya atas diwisudanya para santri di masing-masing ponpes.

“Selamat kepada seluruh santri yang diwisuda, semoga ilmu yang dipelajari selama di pondok dapat digunakan dalam kehidupan sehari-hari, dan bermanfaat bagi masyarakat di lingkungan masing-masing,” ujarnya.

Selain itu, Andri Warman juga berpesan, agar para santri yang diwisuda dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi sesuai dengan disiplin ilmu yang dimiliki.

(jef)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT