Kabupaten AgamSumatera Barat

Bupati Agam Hadiri Halal bihalal Pusako Ampek Nagari di Jakarta

171
Bupati Agam Hadiri Halal Bihalal Pusako Ampek Nagari Di Jakarta
Bupati Agam Hadiri Halal bihalal Pusako Ampek Nagari di Jakarta. (f/ist)

Mjnews.id – Pemkab Agam hadiri halal bihalal keluarga besar Perhimpunan Urang Sumando Ampek Koto/Pusako Ampek Nagari di gedung Bulog Jalan Gatot Subroto Jakarta, Minggu (21/05/2023).

Bupati Agam, Andri Warman berterimakasih atas halal bihalal yang dilaksanakan perantau Pusako ini dalam menciptakan kekerabatan dan silaturahmi antara ranah dan rantau. Bahkan Bupati yang akrab disapa AWR ini memberikan apresiasi pada perantau Pusako.

”Terima kepada Pusako yang selama ini telah banyak berkontribusi dalam pembangunan di nagari dan kecamatan Ampek Nagari,” ujar Bupati yang akrab disapa AWR ini.

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Ketua Umum Badan Koordinasi (Bakor) Perantau Agam Dr Zefri, Wakil Ketua Bakor Agam Yoswandi Lelo, Ketua Umum Pusako Ir Firdaus Syahril, Camat Ampek Nagari Rizona Guiza, serta Wali nagari, Bamus, dan Ketua KAN se kecamatan Ampek Nagari.

Acara HBH Pusako yang dihadiri ratusan perantau Pusako se Jabodetabek tersebut turut dimeriahkan penampilan dendang KIM (Kesenian Irama Minang).

(jef)

Exit mobile version