banner pemkab muba
Sumatera BaratKabupaten Solok

Polres Solok Peringati Hari Bhayangkara ke-77

109
×

Polres Solok Peringati Hari Bhayangkara ke-77

Sebarkan artikel ini
Polres Solok Peringati Hari Bhayangkara Ke-77
Sekretaris Daerah Kabupaten Solok Medison hadiri Peringatan Hari Bhayangkara ke-77. (f/kominfo)

Mjnews.id – Bupati Solok diwakili Sekretaris Daerah Medison mengikuti upacara Hari Bhayangkara ke-77, bertempat di Halaman Kantor Bupati, Sabtu (1/7/2023).

Tampak hadir Forkopimda, Asisten I Drs. Syahrial, MM, Asisten II Deni Prihatni, ST, MT, Staf Ahli Bid. Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Eva Nasri, SH, MM, Kepala OPD, Ketua Organisasi Wanita, Kapolsek Se-kabupaten Solok, Babinkamtibmas Se-kabupaten Solok

Bertindak sebagai Inspektur Upacara yakni Kapolres Solok, AKBP Apri Wibowo dengan Komandan Upacara Iptu Hedi Permana Putra

Setelah upacara, dilaksanakan penampilan tari kolosal riang nan basamo oleh sanggar lubuak limpapeh dan diikuti oleh seluruh peserta upacara

Kegiatan dilanjutkan dengan Syukuran Peringatan Hari Bhayangkara yang bertempat di Gedung Solok Nan Indah.

Bupati Solok diwakili Sekretaris Daerah Medison, mengatakan Tahun Ini peringatan HUT Bhayangkara dilaksanakan di kawasan Kantor Bupati Solok, hal ini diharapkan dapat meningkatkan rasa kebersamaan dan kekompakan diantara kita sebagai mana tagline Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju.

“Harapan kita pada tanggal 1 Juli di hari ini Polri Presisi bisa lebih jaya lagi dan apa yang telah kita laksanakan di kabupaten Solok dapat ditingkatkan menjadi lebih baik lagi,” katanya.

Kapolres Solok AKBP Apri Wibowo sampaikan Pada Tanggal 1 Juli telah menjadi Momentum meleburnya berbagai elemen kepolisian kedalam satu institusi Kepolisian yang bersifat Nasional.

Dikatakan AKBP Apri Wibowo Berbagai pencapaian telah ditorehkan oleh Polri dalam sepanjang pengabdian untuk negeri, namun hal itu tidak dapat diraih tanpa Kerjasama dan dukungan yang solid dari masyarakat dan instansi pemerintah lainnya, capaian tersebut akan mendorong polri terus melaksanakan perbaikan demi mewujudkan Indonesia Maju.

(sis)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600