Padang PariamanSumatera Barat

Erwin Goro Bersihkan Bandar bersama Masyarakat Korong Olo Bangau Ketaping

253
Erwin, Caleg Dprd Kabupaten Padang Pariman Dari Partai Amanat Nasional (Pan) Dapil 2
Erwin, Caleg DPRD Kabupaten Padang Pariman dari Partai Amanat Nasional (PAN) Dapil 2. (f/ist)

Mjnews.id – Erwin, S.Ap gotong royong (goro) bersama masyarakat Korong Olo Bangau, Nagari Ketaping, Kecamatan Batang Anai, Kabupaten Padang Pariaman.

Erwin yang merupakan Caleg DPRD Kabupaten Padang Pariman dari Partai Amanat Nasional (PAN) Dapil 2 (Batang Anai, Lubuk Aluang, dan Sintuak Toboh Gadang).

Goro tersebut telah berlangsung selama dua minggu, yang dilakukan atas aspirasi masyarakat kepada Erwin yang terus mengeluhkan ladang mereka selalu gagal panen akibat terendam air.

Hal tersebut disampaikan Erwin yang juga tokoh masyarakat Nagari Katapiang kepada Mjnews.id, Minggu (12/11/2023) di salah satu kedai di Olo Bangau.

Erwin juga menambahkan, semoga dengan dilakukan goro ini para petani tidak gagal panen lagi dan hasil panennya meningkat.

“Saya juga sewa alat berat untuk perdalam bandar yang panjang hampir 1 Km lebih dengan menggunakan mesin eskavator biar aliran air lancar. Selama ini bandar tersebut sering meluap saat hujan,” tegas Erwin.

Sementara itu, salah seorang masyarakat mengucapkan berterimakasih kepada bapak Erwin atas kepeduliannya terhadap Masyarakat Korong Olo Bangau.

“Selama ini bapak Erwin sangat dekat dan peduli dengan masyarakat Korong Olo Bangau. Jauh sebelum mencalonkan diri untuk maju Caleg DPRD Kab.Padang Pariaman,” tutupnya.

(hpr)

Exit mobile version