Kabupaten AgamParlemenPasaman BaratSumatera Barat

Rezka Oktoberia Bagikan Beasiswa PIP di Pasaman Barat dan Agam

590
Rezka Oktoberia Bagikan Beasiswa Pip Di Pasaman Barat Dan Agam
Rezka Oktoberia Bagikan Beasiswa PIP di Pasaman Barat dan Agam. (f/ist)

Mjnews.id – Usai membagikan ratusan bantuan beasiswa PIP tahap Dua di Luak 50 (Payakumbuh dan Limapuluh Kota), kali ini Anggota DPR RI dari Dapil Sumbar 2, Rezka Oktoberia kembali bagikan ratusan beasiswa PIP untuk masyarakat di kawasan Kabupaten Pasaman Barat dan Kabupaten Agam.

Bantuan beasiswa PIP tersebut dibagikan Rezka Oktoberia di beberapa lokasi nagari dan kecamatan, untuk pelajar SD, SMP dan juga SMA.

Ratusan pelajar penerima beasiswa PIP termasuk orang tuanya merasa sangat senang. Mereka nampak sangat bersyukur, dan berterima kasih atas kepedulian politisi senayan Rezka Oktoberia melalui aspirasinya beasiswa PIP.

Legislator kebanggaan masyarakat Sumbar 2, Rezka Oktoberia kepada wartawan mengatakan, Dia berharap agar masyarakat bisa memanfaatkan program Beasiswa PIP yang telah diperjuangkan dan didistribusikan.

“Ini sangat penting untuk memajukan pendidikan dan juga memberikan pemerataan kesempatan untuk memperoleh pendidikan bagi seluruh lapisan masyarakat, termasuk masyarakat kurang mampu dan miskin,” kata Rezka, Minggu (10/12/2023) pagi.

Rezka juga mengatakan, pendidikan adalah modal dasar untuk menuju kesuksesan. Tanpa pendidikan yang layak, sangat mustahil kesuksesan dapat diraih. Pendidikan modal dasar, jangan menyerah, dan jangan merasa bosan. Gapai Lah cita -citamu, banggakan orang tuamu dengan prestasi dan masa depan yang cerah.

“Alhamdulillah, bantuan beasiswa PIP tahap kedua ini telah kita salurkan untuk masyarakat Sumbar 2. Setelah sebelumnya kita bagikan untuk masyarakat Payakumbuh dan Limapuluh Kota, kali ini Pasaman Barat dan Kabupaten Agam yang mendapat bantuan beasiswa PIP. Semoga dapat dimanfaatkan untuk biaya pendidikan dengan sebaik-baiknya,” ucap Rezka.

Alif Alfatih, salah seorang pelajar SD Tapian Kandis, penerima beasiswa PIP dari Kecamatan Palembayan, Kabupaten Agam, dirinya sangat senang dengan beasiswa yang diterimanya. Dia pun berterima kasih atas kepedulian anggota DPR RI Rezka Oktoberia, sehingga dia bisa memperoleh beasiswa yang memang sangat dibutuhkannya itu.

“Terima kasih Bu Rezka. Semoga Ibu selalu sehat dan terus peduli dengan kami para pelajar,” sebut Alif .

Exit mobile version