Kota PadangSumatera Barat

Wawako Padang Buka Lomba Senam Kreasi

132
Wawako Padang Buka Lomba Senam Kreasi
Wawako Ekos Albar Buka Lomba Senam Kreasi GSSH Kota Padang. (f/prokopim)

Mjnews.id – Wakil Wali Kota Padang Ekos Albar, membuka secara resmi Lomba Senam Kreasi Group Senam Satu Hati (GSSH) Kota Padang Tahun 2023, yang dilangsungkan di Gedung Bagindo Aziz Chan Youth Center, Minggu (10/12/2023) pagi.

Dalam sambutanya, Wawako menilai lomba senam kreasi antar grup senam se-Kota Padang yang tergabung dalam GSSH Kota Padang ini tepat dilakukan.

Karena dapat meningkatkan motivasi bagi setiap anggota untuk selalu rutin melakukan olahraga senam yang sekarang sangat diminati di kalangan dunia perkantoran atau pun masyarakat pada umumnya.

“Senam adalah olahraga yang banyak digandrungi oleh kaum Ibu-Ibu. Dan itu bagus, disamping untuk menjaga kebugaran tubuh juga sebagai sarana dalam menjalin silaturrahmi antar sesama warga,” tuturnya.

Lebih lanjut Ekos Albar juga mengapresiasi Grup Senam Satu Hati Kota Padang di bawah pimpinan Ibu Deviani yang sampai sekarang sudah punya lebih dari 40 grup senam dengan hampir 3000 anggota.

“Hal ini tidak lepas dari pengelolaan yang baik dalam menjaga kekompakkan sesama anggota. Begitu pula berkat dukungan pembinanya seperti bapak Mizwar Jambak selaku anggota DPRD Kota Padang yang ikut mensupport kemajuan grup senam ini,” tambah Wakil Wali Kota yang juga seorang pengusaha ini.

“Selamat berlomba bagi ibu-ibu semua, semoga setelah lomba ini kita semakin bersemangat melakukan olahraga, karena sehat warganya, maju kotanya,” pungkas Ekos Albar di hadapan 500 lebih peserta lomba senam kreasi saat itu.

Hadir juga pada kegiatan ini Ketua Kormi Kota Padang Helmi Moesim, Kepala Dispora Kota Padang Afriadi serta Ketua GSSH Kota Padang Deviani serta Pembina GSSH Kota Padang Mizwar Jambak.

(***)

Exit mobile version