MTQSolok SelatanSumatera Barat

Sambut Kafilah Kota Bukittinggi, Bupati Khairunas: Selamat Datang di Solsel!

165
Penyambutan Kafilah Kota Bukittinggi
Penyambutan Kafilah Kota Bukittinggi. (f/diskominfo)

Mjnews.id – Sebagian besar rombongan kafilah MTQ Nasional XL Tingkat Sumbar Tahun 2023 sudah berdatangan dan disambut di Halaman Kantor Bupati Solok Selatan.

Termasuk sebanyak 114 orang kafilah Kota Bukittinggi juga disambut dan siap berlaga serta memperebutkan tempat terbaik pada setiap cabang musabaqah.

Bupati Solok Selatan, H. Khairunas mengucapkan selamat datang kepada seluruh kafilah Kota Bukittinggi pada MTQ Nasional ke-40 Tingkat Sumbar di Solok Selatan.

Meskipun Kota Bukittinggi terkenal sebagai kota wisata, Bupati Khairunas pun juga menawarkan sejumlah objek wisata di daerahnya.

“Selama di Solsel, Bapak Ibu kafilah dapat mengujungi beberapa objek wisata unggulan, ada kawasan SRG, pemandian Hot Water Boom, dan Goa Batu Kapal. Wisata kuliner pun tersedia di RTH Padang Aro dan Muara Labuh,” kata Khairunas.

Sementara pimpinan kafilah Kota Bukittinggi, Harmezi juga menyampaikan salam hangat dari Walikota Bukittinggi, Erman Safar kepada Bupati Solok Selatan dan jajaran.

“Kami yakin panitia sudah berjibaku untuk mempersiapkan yang terbaik,” kata Harmezi pada Senin (11/12/2023).

Dia juga menyampaikan terima kasih atas penyambutan yang luar biasa dari panita MTQ Solok Selatan.

Usai penyambutan ini seluruh peserta akan melalui proses registrasi peserta dan dilanjutkan dengan malam taaruf pada Senin malam.

Pembukaan MTQ Nasional XL Tingkat Provinsi Sumatera Barat Tahun 2023 akan dilaksanakan pada Selasa (12/12/2023) pukul 19.00 WIB di GOR Rimbo Tangah.

(*/sus)

Exit mobile version