OlahragaPasaman BaratSumatera Barat

Wabup Risnawanto Buka Kegiatan IKS PI Kera Sakti CUP 1 Pasaman Barat

239
Wabup Risnawanto Buka Kegiatan Iks Pi Kera Sakti Cup 1 Pasaman Barat
Wabup Risnawanto foto bersama saat kegiatan IKS PI Kera Sakti CUP 1 Pasaman Barat. (f/diskominfo)

Mjnews.id – Wakil Bupati Pasaman Barat (Pasbar), Risnawanto membuka kegiatan Ikatan Keluarga Silat Putra Indonesia (IKS PI) Kera Sakti CUP 1 Pasaman Barat 2023, pada Sabtu (16/12/2023) di Gedung Serbaguna Nagari Lingkuang Aua Bandarajo, Kecamatan Pasaman.

Dalam kesempatan tersebut Wabup Risnawanto meminta kepada anggota IKS PI untuk menjaga ketaatan dalam beragama yang dianut.

“Saya berharap kepada semua anggota IKS PI agar menjaga ketaatan sebagai umat beragama. Sebagai umat Islam agar menjaga sholat. Ketika adzan langsung tunaikan kewajiban kita,” kata Risnawanto.

Ia menambahkan, sebagai generasi penerus Kabupaten Pasaman Barat, ia berharap kepada generasi muda untuk fokus dalam menuntut ilmu serta dalam mencapai tujuan.

“Karena masa depan bangsa ini ada di tangan kalian semua. Untuk itu, capailah cita-cita kalian, buat orang tua kalian bangga, karena kalian masih muda, masa depan kalian masih panjang,” ucapnya.

Ia menambahkan, sebagai pemerintah daerah tentunya ia bangga kepada generasi muda yang menyukai salah satu cabang olahraga seperti silat. Banyak cabang olahraga yang bisa dipilih untuk menyalurkan hobi yang akan menimbulkan energi positif.

“Sehingga bisa mengurangi pengaruh negatif lingkungan dalam menyongsong masa depan,” katanya.

Exit mobile version