BeritaKota BukittinggiSumatera Barat

Pengurus PMI Kecamatan se Kota Bukittinggi Dilantik

156
Pelantikan Pengurus Pmi Kecamatan Se Kota Bukittinggi
Pelantikan Pengurus PMI Kecamatan se Kota Bukittinggi masa bakti 2022-2027. (f/humas)

Mjnews.id – Pengurus PMI (Palang Merah Indonesia) kecamatan se-Kota Bukittinggi masa bakti 2022-2027 resmi dilantik hari ini, Senin 15 Januari 2024.

Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar, diwakili oleh Staf Ahli, Johnny, menyampaikan bahwa PMI adalah organisasi kemanusiaan yang bertujuan untuk menolong sesama tanpa membeda-bedakan.

Pelantikan ditandai dengan pembacaan ikrar pelantikan dan penandatanganan Surat Keputusan (SK) pelantikan PMI Bukittinggi.

Erman Safar menggarisbawahi pentingnya donor darah sebagai kegiatan positif bagi kemanusiaan. Dia menyatakan bahwa setetes darah dapat menjadi nyawa bagi sesama, dan ia berharap agar visi PMI dapat terlaksana dengan lebih cepat untuk membantu masyarakat, terutama dalam hal donor darah.

Plt Ketua PMI Bukittinggi, Helvi Mias, berharap bahwa pengurus PMI yang baru dilantik dapat bekerja lebih baik dan mampu mewujudkan visi PMI. Dengan kerja kolektif bersinergi dan pembagian peran yang jelas dari setiap komponen organisasi, diharapkan PMI dapat memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh masyarakat di Kota Bukittinggi.

Beberapa kecamatan yang memiliki pengurus PMI yang baru antara lain adalah PMI Kecamatan Mandiangin Koto Selayan (MKS), PMI Kecamatan Guguak Panjang, dan PMI Kecamatan ABTB. Setiap kecamatan memiliki ketua, sekretaris, dan bendahara yang baru dalam masa bakti 2022-2027.

Exit mobile version