banner pemkab muba
OlahragaPadang Panjang

Atlet Tenis Meja Padang Panjang Ikuti Kejurnas di Manado

88
×

Atlet Tenis Meja Padang Panjang Ikuti Kejurnas di Manado

Sebarkan artikel ini
Fadly Amran Lepas Atlet Tenis Meja Padang Panjang Ikuti Kejurnas Di Manado
Wali Kota Fadly Amran saat lepas Atlet Tenis Meja Padang Panjang Ikuti Kejurnas di Manado. (f/kominfo)

PADANG PANJANG, Mjnews.id – Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano melepas keberangkatan dua atlet tenis meja asal Kota Padang Panjang yang mewakili Provinsi Sumatera Barat bertanding di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) di Manado, Sulawesi Utara, Jumat (14/10/2022). 
Dua atlet tersebut yaitu Dewa Ivander Rizal (MAN I Kota Padang Panjang) dan Muhammad Bintang Ramadhan (SMAN 2). Keduanya berangkat Sabtu (15/10/2022). Sementara Kejurnas akan berlangsung 15-23 Oktober.
“Siapkan mental, lakukan apa yang diinstruksikan pelatih. Jaga nama baik Kota Padang Panjang dan Sumatera Barat. Semoga bisa meraih hasil yang maksimal,” ujar Wako Fadly saat menerima mereka di rumah dinasnya.
Dewa dan Bintang yang didampingi pelatih Jhon Hasri, menyampaikan mereka terpilih mewakili Sumbar setelah melewati sejumlah tahapan. 
“Dari Kejurda Maret lalu, kami masuk delapan besar. Pada seleksi September, kami masuk dua besar. Sehingga dipilih mewakili Sumbar di kejurnas tenis meja tahun ini,” ujar Dewa.
Sementara itu, Jhon Hasri mengatakan, baik Dewa maupun Bintang memiliki motivasi kuat untuk menjadi yang terbaik. Hal itu dibuktikan dengan keseriusan mereka menekuni olahraga ini. Latihan secara rutin dilakukan di aula Kantor Camat Padang Panjang Timur (PPT).
“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Wali Kota yang men-support olahraga tenis meja ini. Semoga Kota Padang Panjang kembali berjaya di bidang olahraga,” tuturnya didampingi Camat PPT, Drs. Asrul.
(hrs/arb)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600