Pasaman BaratPolitikSumatera Barat

Partai Demokrat Pasaman Gelar Aksi Donor Darah Bersama di Sawah Padang

329
×

Partai Demokrat Pasaman Gelar Aksi Donor Darah Bersama di Sawah Padang

Sebarkan artikel ini
Partai Demokrat Pasaman Gelar Aksi Donor Darah Bersama Di Sawah Padang
Partai Demokrat Pasaman Gelar Aksi Donor Darah Bersama di Sawah Padang. (f/riki)

Mjnews.id – Wujud kepedulian terhadap sesama, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Pasaman gelar aksi donor darah bersama dan membersihkan masjid di Sawah Padang, Nagari Sundata, Kecamatan Lubuk Sikaping, Senin (14/08/2023).

Ketua DPC Demokrat Pasaman, Sabar AS mengatakan bahwa kegiatan donor darah dan membersihkan mesjid ini merupakan kegiatan Partai Demokrat sebagai wujud kepedulian Partai Demokrat kepada masyarakat.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

“Terkait donor darah yang kita lakukan ini bertujuan memberikan jawaban atas kecemasan masyarakat terhadap kelangkaan persediaan darah di Kabupaten Pasaman,” katanya.

Demokrat Pasaman, katanya, sengaja menggandeng PMI Pasaman untuk kegiatan donor darah ini. Di samping itu juga bakal menjadi kegiatan rutin Partai berlambang mercy tersebut.

Hal ini, katanya, selaras dengan pelaksanaan program prioritas pembangunan daerah Kabupaten Pasaman yakni Pasaman sehat dan Pasaman berimtaq, dalam misi peningkatan kualitas Sumberdaya manusia untuk terwujudnya masyarakat pasaman yang lebih baik dan bermartabat.

“Semoga kegiatan kemanusiaan ini menjadi amal ibadah bagi seluruh pihak yang terlibat dan bermanfaat bagi masyarakat Pasaman,” katanya.

(Riki)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT