BeritaKabupaten AsahanSumatera Utara

Bupati Hadiri Pelantikan PD Gerakan Pemuda Al Washliyah Kabupaten Asahan Periode 2023-2027

85
Bupati H Surya Hadiri Pelantikan Pd Gerakan Pemuda Al Washliyah Kabupaten Asahan Periode 2023-2027
Bupati H Surya Hadiri Pelantikan PD Gerakan Pemuda Al Washliyah Kabupaten Asahan Periode 2023-2027. (f/pemkab)

Mjnews.id – Bupati Asahan, H. Surya, mengikuti prosesi pelantikan Pimpinan Daerah (PD) Gerakan Pemuda Al Washliyah (GPA) Kabupaten Asahan Periode 2023-2027 di Joglo DPD Pujakesuma, Selasa 30 Januari 2024.

Turut hadir Kapolres Asahan, mewakili Dandim 0208/Asahan, OPD, Ketua PW GPA Sumatera Utara (Nurul Yaqin Sitorus, beserta rombongan, Ketua Gerakan Pemuda Al Washliyah Kabupaten Asahan beserta pengurus, Pengurus Al-Jamiyatul Washliyah Kabupaten Asahan dan tamu undangan lainnya.

Ketua PD Gerakan Pemuda Al Washliyah Kabupaten Asahan Periode 2023-2027, Fadlan Zainuddin Siregar mengucapkan terima kasih kepada Bupati Asahan yang telah hadir pada pelantikan PD GPA Kabupaten Asahan Periode 2023-2027.

“Kehadiran Bupati ini menjadi suatu kebanggaan bagi kami pengurus PD GPA Kabupaten Asahan. Dan kami akan menjalankan organisasi ini dengan sebaik-baiknya serta mengibarkan bendera Gerakan Pemuda Al Washliyah Kabupaten Asahan sampai di 25 kecamatan”, ungkapnya.

Fadlan juga mengatakan, PD Gerakan Pemuda Al Washliyah Kabupaten Asahan akan memberikan kontribusi dalam membantu Pemerintah Kabupaten Asahan mensukseskan visi dan misinya.

“Kami seluruh pengurus PD GPA Kabupaten Asahan siap membantu Pemerintah Kabupaten Asahan mensukseskan visi dan misinya”, tandasnya.

Sementara Bupati H Surya mengucapkan terima kasih kepada PD GPA yang berkenan membantu Pemerintah Kabupaten Asahan mensukseskan visi dan misinya “Mensukseskan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter”.

Bupati juga meminta kepada PD GPA Kabupaten Asahan, mengkritik kepemimpinannya, agar pembangunan dapat diwujudkan sesuai dengan apa yang diharapkan.

Exit mobile version