Tekno

Ini 10 Solusi Teknis FiberHome di MWC2024

139
×

Ini 10 Solusi Teknis FiberHome di MWC2024

Sebarkan artikel ini
Fiberhome
FiberHome.

Mjnews.id – Dalam Mobile World Congress (MWC) 2024 di Barcelona, FiberHome menampilkan berbagai produk dan solusi inovatif, membangun landasan konektivitas yang solid melalui infrastruktur digital yang minimalis, cerdas, aman, dan ramah lingkungan.

FiberHome bertekad mewujudkan pertumbuhan bisnis bagi customer.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Mewujudkan Potensi Jaringan 5G

Berfokus pada 5G-A untuk Meningkatkan Peningkatan Industri

Setelah menyelesaikan berbagai tes teknologi seperti unified sensing, XR, high-capacity communication, serta satellite-ground collaborative NTN selesai dilakukan, FiberHome ingin mencapai multifungsionalitas dalam sebuah jaringan, serta meningkatkan nilai tambah jaringan operator telekomunikasi dengan pengintegrasian aplikasi.

Solusi Minimalis Terbaik di Industri

Memperkenalkan integrasi multi-sektor di mana satu RRU 6T12R mencakup tiga sektor, menyederhanakan pengaturan lokasi, dan integrasi multi-frekuensi dengan produk yang mencakup 700M + 900M, 2.6 + 1.8G, memungkinkan cakupan 4G & 5G secara bersamaan.

Solusi Lightweight All-in-One

Menawarkan produk yang mengintegrasikan multi-frequency dan multi-network element, membantu operator dalam menyederhanakan integrasi jaringan dan penghematan biaya.

Dengan solusi minimalis tipe one-pole, proses pemasangan dapat dilakukan oleh satu orang per hari sehingga secara signifikan dapat menurunkan treshold pembangunan jaringan.

Solusi xGTTH2.0 Versi Upgrade Terbaru

Solusi xGTTH (FWA) 2.0 menyediakan skenario implementasi yang lebih kohesif dan fleksibel, serta solusi Jaringan FWA end-to-end yang cerdas.

Hal ini menjawab berbagai kebutuhan operator jaringan, seperti penawaran paket layanan yang fleksibel, spesial user garansi, sertaoperasional monitoring.

“Light up Smart ON”

Solusi “Metropolitan Pooling WDM” Terbaik di Industri, Mengoptimalisasi TCO.

Terbaik di Industri dalam high-integration, high-dimensional CD NxM WSS cards, mewujudkan access ring lines WSS sharing.

Hal ini menciptakan penyederhanaan jalur, mengurangi interkoneksi serat optik, dan membantu metropolitan area meraih TCO yang optimal.

Dibandingkan dengan ROADM, biaya satu lokasi jaringan menjadi lebih hemat hingga 70 persen, dan konsumsi energi dan data center berkurang sebesar 90 persen.

Short-Distance Optical Amplification (ROPA) Terbaik

Solusi ini mengakomodasi 48 amplifikasi fiber pair dengan kapasitas sistem maksimum sebesar 460T. Menghilangkan kebutuhan akan optical relay untuk penguatan sinyal dan shore-side power supply unit tidak lagi diperlukan.

Keunggulan ini secara signifikan mengurangi biaya penyambungan kabel bawah laut, sehingga implementasi jaringan menjadi lebih efisien dan hemat biaya sekaligus menyediakan solusi produk yang lebih baik untuk sistem transmisi kabel bawah laut dalam jarak 500 km.

OLT 50GPON Terbaik untuk menyambut Era 10Gigabit

OLT 50GPON generasi terbaru memiliki kapasitas backplane switching sebesar 35.2T, mencapai level terbaik di industri.

Solusi ini mendukung koeksistensi GPON, 10GPON, dan 50GPON dan kompatibel dengan service board eksisting.

Hal ini dapat membantu operator untuk dapat mengupgrade sekaligus penghematan dalam biaya implementasi jaringan.

Terobosan Teknologi Serat Optik sebagai Basis Komunikasi Masa Depan

Serat optik single-mode dengan 19-core telah mencapai transmisi sistem hingga 3,61Pbit/s per serat optik.

Serat optik single-mode dengan 7-core telah dipakai di Guangdong-Hong Kong-Macao Greater Bay Area, jarak terjauh di dunia dan kapasitas tertinggi untuk aplikasi jaringan optik SDM.

Mewujudkan Potensi Teknologi Digital

AI Membantu Kegiatan Operasional Jaringan guna Meningkatkan Kualitas Jaringan Broadband

Mulai dari intelligent user appointments, automatic work order distribution, real-time resource monitoring hingga inventory threshold warnings, mencapai layanan pemeliharaan pintar untuk untuk membantu operator secara efektif mengurangi biaya pengoperasian dan meningkatkan kualitas broadband.

Solusi “Smart Emergency Fusion Command”

Dengan sejumlah fitur seperti real-time event mapping, remote command pada video depan dan belakang, serta proses pengiriman visual yang intuitif, solusi ini membantu instansi tanggap darurat dan pemadam kebakaran dalam mewujudkan pusat kendali dan aksi kolektif secara terpusat.

Hal ini memberikan perlindungan yang dapat diandalkan untuk keselamatan masyarakat perkotaan, membuat kehidupan masyarakat menjadi lebih baik.

(*)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT