banner pemkab muba
Tekno

Nonton MoTube, Platform Video Populer dengan 1 Miliar Pengguna Aktif Bulanan, Bisa Dapat DANA Gratis

1456
×

Nonton MoTube, Platform Video Populer dengan 1 Miliar Pengguna Aktif Bulanan, Bisa Dapat DANA Gratis

Sebarkan artikel ini
MoTube

Aplikasi MoTube

Aplikasi MoTube
Aplikasi MoTube penghasil saldo dan dana gratis.

Aplikasi MoTube juga ada di Playstore atau Appstore. Hanya dengan menonton video dan game, kamu mendapat koin yang bisa ditukar dengan saldo DANA gratis.

Aplikasi tersebut telah memperoleh bintang 3 dari ribuah ulasan di Playstore dengan total 500 ribu para pengguna, kontennya pun menarik terkait semua tren kreatif, hiburan hingga video pendek dari seluruh dunia.

Tanpa berlama-lama mengerjakan misi, aplikasi penghasil uang MomoTube bisa langsung menghasilkan nominal uang saat setelah mendaftar.

Sebelum mengetahui cara hasilkan saldo DANA gratis Rp100.000 pada aplikasi MomoTube, simak dulu tahapan pendaftaran dan metode login yang memungkinkan kamu bisa langsung withdraw.

Cara Hasilkan Saldo DANA Gratis dari MomoTube

Tahapannya yaitu dengan download aplikasi MoTube di Playstore atau Appstore dan login menggunakan akun Facebook atau Google, kemudian klik opsi ‘tebus’ yang ditampilkan.

Tunggu sebentar karena akan ada tampilan iklan, setelahnya tekan X yang terletak di sebelah kanan atas. Khusus pengguna baru, akan mendapatkan bonus 8.000 koin dan bisa langsung ditarik.

Untuk nominal penarikan terendahnya yaitu Rp200 dengan akumulasi 2.000 koin, nah selanjutnya mulai lah mengumpulkan lebih banyak koin agar bisa withdraw Rp100.000.

Berikutnya, ada beberapa misi lain yang bisa kamu lakukan seperti membuka kotak harta karun dan melakukan daily check-in serta bermain spin wheel setiap hari hingga bermain scratch (gores layar).

Kemudian, misi berhadiah koin besar lainnya yaitu memasukkan kode undangan teman untuk mendapatkan 18.000 koin per satu teman yang berhasil mendaftar dan login dan temanmu juga akan peroleh 3.000 koin.

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600