Tekno

Download X8 Sandbox Pro Mod Apk Terbaru 2023 No Ads

15618
×

Download X8 Sandbox Pro Mod Apk Terbaru 2023 No Ads

Sebarkan artikel ini
X8 Sandbox

Tanpa Root

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Diketaui, jika kita ingin menggunakan aplikasi yang telah dikembangkan oleh pihak ketiga, kita harus melakukan akses root terlebih dahulu.

Akan tetapi pada penggunaan aplikasi pengganti X8 Speeder ini berbeda, di mana pengguna bisa langsung menggunakan aplikasi ini secara langsung tanpa harus melakukan proses root terlebih dahulu.

Sehingga cara untuk memasang X8 Sandbox Apk ini bisa dilakukan sangat cepat dan mudah baik pada ponsel android maupun iOS.

Kinerja Lebih Optimal

Pada umumnya sebuah aplikasi pihak ketiga penggunaanya akan mengganggu kinerja dari ponsel yang kita gunakan, namun berbeda dengan penggunaan aplikasi X8 Sandbox yang satu ini.

Dimana kalian bisa mengoptimalkan kinerja ponsel dari yang kalian gunakan baik android maupun iOS sehingga tidak akan membuat masalah leg pada saat bermain sebuah game seperti Higgs Domino maupun yang lainnya.

Akan tetapi kami sangat menyarankan bagi kalian yang ingin mencoba aplikasi pengganti x8 speeder ini gunakanlah ponsel yang memiliki spesifikasi menengah ke atas, hal ini bertujuan supaya semua fitur yang ada di dalam aplikasi tersebut bisa berjalan sesuai dengan fungsinya.

Setting FPS

Fitur unggulan selanjutnya yang ada di dalam aplikasi X8 Sandbox yaitu kalian bisa menyesuaikan atau setting FPS dari semua game seperti PUBG, Mobile Legends, Free Fire dan yang lain sebagainya.

Dengan menggunakan aplikasi yang satu ini kalian dapat memainkan semua game yang memiliki ukuran file yang besar meskipun ponsel yang kalian memiliki ponsel yang memiliki spesifikasi menengah ke bawah.

Refresh Rate

Fitur selanjutnya yang bisa kamu temukan dalam aplikasi Cheat ini adalah Refresh Rate, nah dimana kegunaan fitur ini bisa sangat meningkatkan sistem Refresh dalam game online.

Pada intinya fitur Refresh Rate ini akan membuat permainan online yang kamu mainkan terasa sangat cepat dan tanpa ada masalah lemot, lelet atau lag.

Nah dengan begitu maka kegiatan kamu untuk memainkan game offline maupun online akan terasa lebih nikmat dan juga lebih nyaman.

Picture in Picture

Fitur unggulan selanjutnya yang pasti kamu rasakan dari aplikasi X8 Sandbox Apk adalah Picture in Picture. Fungsi fitur canggih dan menarik ini kamu dapat beralih tab tanpa harus keluar dari game yang dimainkan tersebut.

Contohnya saja sangatlah sederhana sekali, pada saat kamu sedang asik memainkan game online yang sangat populer, secara tiba-tiba kamu mendapat pesan WhatsApp.

Kamu bisa membalas dan juga membuka pesan WhatsApp tersebut tanpa harus kamu meninggalkan game online yang sedang kamu mainkan.

Support Banyak Game

Fitur selanjutnya dari aplikasi Cheat yang satu ini sudah support dibeberapa game online yang sangat populer, terdapat puluhan permainan populer yang dapat kamu mainkan dengan memakai aplikasi Cheat ini.

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT