Jawa TengahTNI

Danrem 072 Pamungkas Pimpin Sertijab Dandim 0707 Wonosobo

89
Danrem 072 Pamungkas Pimpin Sertijab Dandim 0707 Wonosobo.

Wonosobo, MJNews.ID – Komandan Korem 072/Pamungkas, Kolonel Inf Afianto, memimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Kodim 0707/Wonosobo dari Letkol Czi Wiwid Wahyu Hidayat kepada kepada Letkol Inf Rahmat, yang berlangsung di Aula Makorem 072/Pamungkas, Senin 30 Agustus 2021.
Dalam amanatnya Danrem menyampaikan bahwa pergantian pejabatan dilingkungan Korem 072/Pamungkas merupakan bagian dari mekanisme pembinaan organisasi dan implementasi dari proses regenerasi. Kegiatan ini mempunyai esensi sebagai sebuah upaya pembinaan personel dalam rangka tour of duty dan tour of area agar organisasi menjadi lebih dinamis sekaligus juga untuk menjaga kesimambungan kepemimpinan dalam rangka mendorong semangat pembaharua dan penyegaran pola pikir yang akan diproyeksikan dalam rangka peningkatan kinerja sebuah organisasi.
Tidak lupa Danrem mengucapkan selamat atas terlaksananya sertijab Dandim 0707/Wonosobo. Pada kesempatan ini saya selaku Komandan Korem 072/Pmk mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Letkol Czi Wiwid Wahyu Hidayat, atas pengabdian dan kinerjanya selama bertugas di Korem 072/Pmk, demikian juga kepada Ibu Wiwid yang dengan tekun mendampingi suami dalam perannya sebagai Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVII.
Selanjutnya kepada Letkol Czi Wiwid Wahyu Hidayat, beserta isteri saya mengucapkan selamat jalan dan selamat bertugas di tempat tugas yang baru.
Kepada Letkol Inf Rahmat beserta keluarga saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Korem 072/Pmk, saya berharap kepercayaan, kehromatan dan tanggung jawab yang diberikan oleh pimpinan TNI AD hendaknya diterima dengan rasa syukur kepada Allah SWT, disertai tekat untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab jabatan ini dengan sebaik–baiknya, agar dapat menghantarkan satuan yang dipimpin ke arah lebih maju dan senantiasa dapat mempersembahkan karya terbaiknya untuk kepentingan Korem 072/Pamungkas.
Sebelum menjabat sebagai Dandim 0707/Wonosobo Letkol Inf Rahmat sebelumnya menjabat Danyon Komposit 1/Gardapati Kodam I/BB, sedangkan Letkol Czi Wiwid Wahyu Hidayat , selanjutnya akan menjabat sebagai Wakazidam XVII/Cendrawasih.
Turut hadir pada acara tersebut, Para Kasi Korem 072/Pmk, Para Dandim wilayah Yogyakarta, Dansatdisjan Korem 072/Pmk, Kapenrem 072/Pmk dan Prajurit serta Ketua dan penggurus Persit KCK Koorcab Rem 072 PD IV/Diponegoro.
 
(Tigor)
Exit mobile version