Berita FH Maksimal 50 Persen pada 16-17 April, Pelayanan Publik Wajib WFO 100 Persen 13 April 202414 April 2024
Meski Libur, Kantor Dukcapil Padang Panjang Tetap Layani Masyarakat di Hari Sabtu Berita30 Januari 202430 Januari 2024
Pemkab Asahan Raih Predikat Tinggi Kepatuhan Pelayanan Publik dari Ombudsman Berita23 Januari 202427 Maret 2024
Camat Garda Terdepan dalam Pelayanan Publik dan Penyelenggaraan Pemerintahan Kemendagri11 November 202312 November 2023
Ombudsman Apresiasi Peningkatan Pelayanan Publik Pemko Bukittinggi Kota Bukittinggi13 September 202313 September 2023
Pemkab Muba Gandeng Ombudsman RI Sumsel Beri Pendampingan Pelayanan Publik Musi Banyuasin22 Juni 202322 Juni 2023
Waduh! Masih Jam Kerja, PTSP Kantor Kemenag Asahan Sudah Kosong, Warga Kesal Kabupaten Asahan3 April 20236 April 2023
DLH Miliki 17 Jenis Pelayanan untuk Masyarakat Dharmasraya Kabupaten Dharmasraya3 April 202311 April 2023
Kepatuhan Standar Pelayanan Publik Polres Sawahlunto 2022 Dapat Kualitas Tinggi Kota Sawahlunto20 Februari 202320 Februari 2023
Pelayanan Publik Polres Payakumbuh Terbaik di Jajaran Polda Sumbar Kota Payakumbuh20 Februari 202320 Februari 2023
Evaluasi KemenPANRB, Nilai Pelayanan Publik Kabupaten Solok Meningkat Kabupaten Solok14 Februari 202314 Februari 2023
Sekdakab Pessel: Reformasi Birokrasi dengan Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik harus Dicapai Pesisir Selatan11 Januari 20234 Maret 2023
Dukung Pelayanan Publik, Kepala BSKDN Imbau Daerah Terapkan Saintek dan Inovasi Kemendagri18 November 202219 Februari 2023