Kabupaten AgamWisata

Menteri Desa PDTT Nikmati Keindahan Alam Danau Maninjau

86
Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Dr. Drs. H. Abdul Halim Iskandar, M. Pd. melakukan kunjungan ke kawasan wisata Danau Maninjau, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Agam, Sabtu 28 Agustus 2021.

AGAM, MJNews.ID – Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (PDTT), Dr. Drs. H. Abdul Halim Iskandar, M. Pd. melakukan kunjungan ke kawasan wisata Danau Maninjau, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Agam, Sabtu 28 Agustus 2021.
Kedatangan Menteri disambut oleh Kapolres Agam, AKBP Dwi Nur Setiawan, Asisten I Rahman, Asisten II Yosefriawan, Kepala Dinas PMN, Asril, Camat Tanjung Raya Handria Asmi, dan lainnya.
Acara kunjungan menteri dipusatkan di Hotel Maninjau Indah.
Menteri juga didampingi oleh sang istri, Lilik Umi Nasriyah. Mereka terlihat menikmati keindahan alam Danau Maninjau yang sangat memukau.
“Danau Maninjau ini memang indah. Saya sangat terpukau sekali,” katanya.
Kunjungan menteri ini tidak terlalu formal. Hal ini dikarenakan menteri bersama rombongan hanya melakukan singgah untuk istirahat dan menikmati jamuan makan siang.
“Beliau hanya singgah sebentar untuk istirahat dan makan siang disini. Setelah itu, rombongan melanjutkan perjalanan ke Padang,” kata Camat Tanjung Raya Handria Asmi.
(emg)
Exit mobile version