BeritaParlemenSumatera Barat

Kelompok Pakar Silaturahmi dengan Ketua DPRD Sumbar

196
×

Kelompok Pakar Silaturahmi dengan Ketua DPRD Sumbar

Sebarkan artikel ini
Kelompok Pakar Dprd Sumbar Silaturahmi Dengan Ketua Dprd, Supardi
Kelompok Pakar DPRD Sumbar Silaturahmi dengan Ketua DPRD, Supardi. (f/hary putra ramadhan)

Mjnews.id – Sebanyak 31 kelompok pakar DPRD Sumbar silaturahmi dengan Ketua DPRD, Supardi, Jumat 16 Februari 2024.

Acara silaturahmi kelompok pakar tersebut dipimpin langsung oleh Sekwan DPRD Sumatera Barat (Sumbar), Raflis, di ruang khusus 1 DPRD Sumbar.

Banner Pemkab Muba Idul Fitri 1445 H

Silaturahmi tersebut dihadiri langsung oleh Ketua DPRD Sumbar, Supardi, didampingi Kabag Persidangan dan Perundang-Undangan, Zardi Syahrir dan Kasubag Humas dan Protokol, Dahrul Idris.

Menurut Sekretaris DPRD Raflis bahwa sesuai dengan Surat Sekretaris DPRD Sumbar Nomor 165/049/KEP sekwan 2024, di antara nama tim kelompok pakar diantaranya Zul Fahmi, Zaben Hendri, Zul Esni, Hj. Lindas Tofik, Nasir Rahmad, Dr. Fauzan Engineering , Prof. Dr Nursiwan, Dr. Otong Rosiadi, dan Hj. Elfian Nicho.

Kemudian Kelompok Pakar Komisi II Dr. Ir. Erna Kamal, Komisi III Ahmad Mubarak dan Komisi IV Mesmera dan Dr. Indah Putri, Komisi V Eka Marianti, Dr. Firman Abdullah, Budiman Putra, Efendi. Itulah nama-nama yang dipilih oleh tim.

Sementara itu Ketua DPRD Supardi mengatakan, jangan bayangkan jika DPRD sibuk membahas tentang Ranperda APBD, kita juga dapat melahirkan aktivitas kita

“Dengan segala aktivitas DPRD, pendidikan dan sebagainya, kita bisa berkarya seperti itu, maka kehadiran bapak/ ibu sekalian itu sangat berarti bagi kami dan kolaborasi dan aktivitas yang bapak lakukan dari tim pakar itu sangat kita tunggu,” ujar Supardi.

(*)

Kami Hadir di Google News