BeritaKota PadangOlahragaSumatera Barat

ASRI Kota Padang Gowes di Minggu Pagi

115
×

ASRI Kota Padang Gowes di Minggu Pagi

Sebarkan artikel ini
Sekdako, Andree Algamar Melepas Secara Resmi Peserta Gowes Asosiasi Sepeda Rekreasi Indonesia (Asri) Kota Padang
Sekdako, Andree Algamar melepas secara resmi peserta Gowes Asosiasi Sepeda Rekreasi Indonesia (ASRI) Kota Padang. (f/pemko)

Mjnews.id – Wali Kota Padang diwakili Sekretaris Daerah Kota (Sekdako), Andree Algamar melepas secara resmi peserta Gowes Asosiasi Sepeda Rekreasi Indonesia (ASRI) Kota Padang, di halaman Balaikota Padang Aie Pacah, Minggu 18 Februari 2024.

Andree Algamar mengungkapkan, Gowes yang digelar oleh ASRI Kota Padang ini bertujuan untuk menjaga kesehatan tubuh dan mendukung pengembangan olahraga sepeda di Kota Padang.

Banner Pemkab Muba Idul Fitri 1445 H

“Atas nama Pemerintah Kota Padang kami mengapresiasi Gowes yang diinisiasi oleh ASRI Kota Padang ini. Kegiatan ini dapat juga menjadi ajang silaturahmi bagi anggota karena sebentar lagi kita memasuki bulan suci Ramadan,” ucap Andree Algamar yang juga Ketua Umum ASRI Kota Padang ini.

Andree Algamar menambahkan, dalam rangka mendukung pengembangan olahraga sepeda, Pemerintah Kota Padang mempunyai agenda rutin yang dilaksanakan tiap tahun yaitu Gowes Siti Nurbaya.

“Kami mengharapkan dukungan dan sinergi dari ASRI Kota Padang untuk pengembangan olahraga sepeda di Kota Padang. Seperti menjadikan kegiatan Gowes ini menjadi agenda rutin setiap minggu atau setiap bulannya,” pungkas Sekda didampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Afriadi.

(*)

Kami Hadir di Google News