BeritaKota BukittinggiPolriSumatera Barat

Gagalkan Penyelundupan Narkoba, Kapolresta Bukittinggi Berikan Apresiasi kepada Petugas Lapas

313
×

Gagalkan Penyelundupan Narkoba, Kapolresta Bukittinggi Berikan Apresiasi kepada Petugas Lapas

Sebarkan artikel ini
Kapolresta Bukittinggi Berikan Apresiasi Kepada Petugas Lapas
Kapolresta Bukittinggi Berikan Apresiasi kepada Petugas Lapas. (f/siti aisyah)

Mjnews.id – Pegawai Lembaga Pemasyarakatan/Lapas Bukittinggi bersama para petugas Polres berkumpul dalam sebuah acara pemberian apresiasi dari Kapolresta Bukittinggi, Kombes Pol Yessi Kurniati, di ruang rapat Lapas Bukittinggi, Senin 26 Pebruari 2024.

Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi dan kerja keras para petugas Lapas dalam menjaga keamanan serta ketertiban di wilayah hukum Lapas Bukittinggi, yakni menggagalkan penyelundupan narkoba.

Banner Pemkab Muba Idul Fitri 1445 H

Kapolresta Bukittinggi, Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Yessi Kurniati, hadir secara langsung untuk memberikan apresiasi kepada para pegawai Lapas.

Dalam sambutannya, Kombes Pol Yessi Kurniati menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh pegawai Lapas atas kerjasama yang baik antara kepolisian dan lembaga pemasyarakatan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Bukittinggi.

Dia juga menegaskan pentingnya sinergi antar instansi dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat.

Sementara itu, Kepala Lapas Bukittinggi, Herdianto, mengungkapkan rasa bangganya atas apresiasi yang diberikan oleh Kepala Polresta Bukittinggi.

Ia menyatakan bahwa penghargaan tersebut akan menjadi motivasi bagi seluruh pegawai Lapas untuk terus meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat serta para narapidana.

Acara apel gabungan ini juga dihadiri oleh para pejabat dan tamu undangan lainnya, termasuk perwakilan dari KNIM Agam, Bapas Bukittinggi dan instansi terkait lainnya.

Mereka semua memberikan apresiasi atas kerja keras dan dedikasi yang telah ditunjukkan oleh para pegawai Lapas Bukittinggi.

Sebagai penutup acara, seluruh pegawai Lapas dan undangan melakukan sesi foto bersama sebagai kenang-kenangan akan momen bersejarah ini.

Apel gabungan serta penyerahan piagam dari Kapolresta Bukittinggi berhasil menciptakan momentum yang membanggakan bagi Lapas Bukittinggi dan semua yang terlibat dalam menjaga keamanan serta ketertiban di Kota Bukittinggi.

Dengan semangat yang tinggi dan komitmen yang kuat, para pegawai Lapas Bukittinggi bersama-sama melangkah maju untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat serta menjaga keamanan dalam sistem pemasyarakatan di Indonesia.

(*)

Kami Hadir di Google News