BeritaPasaman BaratSumatera Barat

Jelang Hari Jadi ke-16, GOW Pasbar Berikan Bantuan Sembako di Nagari Ophir dan Jambak Selatan

132
×

Jelang Hari Jadi ke-16, GOW Pasbar Berikan Bantuan Sembako di Nagari Ophir dan Jambak Selatan

Sebarkan artikel ini
Gow Pasbar Berikan Bantuan Sembako Di Nagari Ophir Dan Jambak Selatan
GOW Pasbar Berikan Bantuan Sembako di Nagari Ophir dan Jambak Selatan. (f/pemkab)

Mjnews.id – Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) menggelar aksi kemanusiaan berupa bantuan sembako kepada 40 warga yang membutuhkan di Nagari Ophir dan Nagari Jambak Selatan, Kecamatan Luhak Nan Duo.

Bantuan diserahkan langsung oleh Ketua GOW Pasbar Ny. Fitri Risnawanto didampingi Wakil Ketua GOW Ny. Ayu Hendra Putra serta anggota, pada Senin 26 Februari 2024.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba Idul Fitri 1445 H

Aksi kemanusiaan tersebut merupakan rangkaian peringatan Hari Jadi GOW ke-16 tahun 2024.

“Kegiatan ini diselenggarakan untuk menyambut HUT GOW yang ke-16, dengan memberikan bantuan sembako kepada warga yang membutuhkan. Untuk tahun ini kita bantu 40 orang warga di dua nagari yaitu Nagari Ophir dan Jambak Selatan berupa beras, telur, minyak, mie dan lainnya,” jelas Ny. Fitri Risnawanto.

Ia berpesan kepada penerima bantuan agar memanfaatkan bantuan tersebut dengan baik agar dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Sementara itu, Sekretaris Camat Luhak Nan Duo Robianto mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan GOW Pasbar kepada warganya. Ia berharap ke depan masih banyak bantuan lainnya yang diberikan kepada masyarakat.

“Bantuan yang diberikan ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat, karena ekonomi masyarakat masih tergolong rendah, sehingga dengan adanya bantuan ini dapat membantu mereka dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari,” ujar Robianto.

(*)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT