BeritaKota SawahluntoOlahragaSumatera Barat

Susun Renja Persiapan PON Aceh-Sumut, Pordasi Sumbar Gelar Rakerda I di Sawahlunto

196
×

Susun Renja Persiapan PON Aceh-Sumut, Pordasi Sumbar Gelar Rakerda I di Sawahlunto

Sebarkan artikel ini
Pordasi Sumbar Gelar Rakerda I di Sawahlunto
Pordasi Sumbar Gelar Rakerda I di Sawahlunto. (f/ist)

Mjnews.id – Pengurus Propinsi Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia (Pengprov Pordasi) Sumatera Barat menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) I di Sekretariat Pengprov Pordasi di Kandi, Kota Sawahlunto.

Rapat kerja yang dilaksanakan pada Rabu 28 Februari 2024 tersebut dipimpin Ketua Pengprov Pordasi Sumbar, Deri Asta.

Dikatakannya kegiatan Rakerda I ini digelar guna menyusun rencana kerja even pacuan kuda dan HBA serta persiapan menghadapi PON Aceh-Sumut

“Sekaligus sebagai evaluasi pelaksanaan dan pencapaian program tahun lalu serta menerima beberapa masukan dari pengkot dan pengkab Pordasi se Sumbar,“ kata Deri.

Deri menjelaskan, dari pemaparan masing-masing komisi, baik itu peternakan, pacuan dan Horseback Archery (HBA) Pengprov Pordasi Sumbar sangat apresiasi terhadap kemajuan serta prestasi yang diraih.

Terkhusus buat HBA, sebutnya sudah menunjukkan prestasi yang membanggakan sebagai juara umum III Kejurnas serta telah mengikuti pelatihan dan dinyatakan lulus.

Ketua Harian Pordasi Sumbar, Faulo Rossi menambahkan, dari usulan pengkot dan pengkab ke depan, telah diisi kalender pacuan dan HBA serta persiapan PON Aceh-Sumut.

“khusus untuk PON Aceh-Sumut di mana hasil babak penyisihan Sumbar meloloskan empat kelas atau empat kuda yang akan bertanding serta cabang HBA untuk mengikuti eksebisi “ kata Rossi.

Dia berharap apa yang telah dihasilkan dalam Rakerda I ini dapat secepatnya disosialisasikan ke Pengkot dan Pengkab Pordasi, sehingga kontingen PON Aceh-Sumut dapat segera bisa melakukan persiapan.

(*)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600