BeritaKabupaten DharmasrayaSumatera Barat

Milad ke-77, HMI Cabang Dharmasraya Gelar Berbagai Aksi Sosial di Panti Asuhan Pembangunan Pulau Punjung

675
×

Milad ke-77, HMI Cabang Dharmasraya Gelar Berbagai Aksi Sosial di Panti Asuhan Pembangunan Pulau Punjung

Sebarkan artikel ini
Hmi Cabang Dharmasraya Gelar Berbagai Aksi Sosial Di Panti Asuhan Pembangunan Pulau Punjung
HMI Cabang Dharmasraya Gelar Berbagai Aksi Sosial di Panti Asuhan Pembangunan Pulau Punjung

Mjnews.id – Himpunan Mahasiswa Islam/HMI Cabang Dharmasraya menggelar aksi sosial dengan berbagai kegiatan di Panti Asuhan Pembangunan Pulau Punjung pada Minggu 3 Maret 2024.

Bakti sosial tersebut dihadiri Pengurus panti Asuhan Pembangunan Pulau Punjung.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Salah seorang Pengurus HMI, Fitria Nengsih yang di temui awak media mengatakan, pada hari ini HMI Cabang Dharmasraya melakukan rangkaian kegiatan aksi sosial dan peduli kasih yang kami adakan di Panti Asuhan Pembangunan Pulau Punjung.

Kegiatan ini sekaligus dalam rangka memperingati Milad HMI ke-77 tahun dengan tema “Mengabdi dengan Aksi, Bergerak dengan Hati”.

Rangkaian kegiatan yang kami gelar di antaranya salat subuh berjamaah, senam sehat ceria, gotong royong dan memberikan sembako serta dan lainnya kepada Pengurus Panti Asuhan Pembangunan Pulau Punjung.

“Semoga apa yang kami berikan atau pengabdian dapat manfaat bagi pelajar Panti Asuhan Pembangunan Pulau Punjung,” katanya.

Sementara Pimpinan Panti Asuhan Pembangunan Pulau Punjung, Ummi Hj Mariatri Putri mengucapkan banyak terima kasih kepada HMI Cabang Dharmasraya, yang telah menggelar kegiatan peduli kasih dan aksi sosial.

Ini merupakan aksi yang pertama kali digelar tahun ini oleh mahasiswa di Panti Asuhan Pembangunan Pulau Punjung, dalam hal ini Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Dharmasraya.

“Kami selaku pengurus sekali lagi mengucapkan terima kasih telah peduli dan memberikan sembako dan yang lainnya. Kami berharap kerja sama tetap berjalan untuk masa yng akan datang,” ucapnya.

(*)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT