Kota PadangSumatera Barat

Wako Padang Hadiri Milad Aisyiyah ke-106 tingkat Sumbar

168
×

Wako Padang Hadiri Milad Aisyiyah ke-106 tingkat Sumbar

Sebarkan artikel ini
Milad Aisyiyah Ke-106 Tingkat Sumbar
Milad Aisyiyah ke-106 tingkat Sumbar. (f/prokopim)

Mjnews.id – Wali Kota Padang, Hendri Septa, hadir dalam puncak peringatan Milad Aisyiyah ke-106 tingkat Sumatera Barat (Sumbar) yang dilaksanakan di Masjid Raya Sumbar pada Sabtu (8/7/2023).

Dalam sambutannya, Wali Kota Hendri Septa mengungkapkan pentingnya peran organisasi perempuan Aisyiyah dalam membangun peradaban dan kemajuan bangsa melalui program dan kegiatan yang dilaksanakan.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Beliau mengingatkan bahwa gerakan perempuan Aisyiyah telah berlangsung sejak kongres perempuan pertama pada tahun 1928. Sejak itu, Aisyiyah terus konsisten dan berkomitmen dalam memajukan kehidupan bangsa.

Wali Kota Hendri Septa juga menyampaikan terima kasih atas keputusan pimpinan Aisyiyah untuk memilih Kota Padang sebagai tempat pelaksanaan puncak peringatan Milad ke-106 tingkat Sumatera Barat.

Wali Kota Hendri Septa menyatakan bahwa Pemerintah Kota Padang siap untuk berkolaborasi dan bersinergi dengan Muhammadiyah dan Aisyiyah dalam upaya memajukan masyarakat Kota Padang. Pemerintah akan memberikan dukungan dan support terhadap program-program yang dilaksanakan oleh Aisyiyah dan Muhammadiyah di Kota Padang.

Ketua Pimpinan Pusat Aisyiyah Pusat, Salmah Orbayinah, mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Padang atas fasilitas yang diberikan dalam rangka peringatan Milad Aisyiyah ke-106 tingkat Sumatera Barat, yang juga berbarengan dengan pengajian perdana bulanan tingkat wilayah Sumbar.

Beliau menyampaikan kebanggaannya terhadap pimpinan Daerah Aisyiyah Kota Padang yang terus aktif dalam kegiatan dakwah di berbagai bidang. Beliau berharap hal ini dapat membantu Pemerintah Kota Padang dalam membangun bangsa ke depannya.

(***)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT