BeritaKabupaten SijunjungSumatera Barat

ASN Terbaik Pemkab Sijunjung Bulan Januari 2024 Terima Penghargaan, Ini Dia

88
×

ASN Terbaik Pemkab Sijunjung Bulan Januari 2024 Terima Penghargaan, Ini Dia

Sebarkan artikel ini
Asn Terbaik Pemkab Sijunjung Bulan Januari 2024 Terima Penghargaan
ASN Terbaik Pemkab Sijunjung Bulan Januari 2024 Terima Penghargaan. (f/pemkab)

Mjnews.id – Aparatur Sipil Negara (ASN) berkinerja terbaik di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sijunjung bulan Januari 2024 diberikan penghargaan.

Penghargaan itu diserahkan langsung oleh Bupati Benny Dwifa, Wabup Iraddatillah, dan Pj. Sekda Sijunjung Endi Nazir di Lapangan M Yamin Muaro sebelum melaksanakan apel gabungan, Senin 4 Maret 2024.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Bupati Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir mengucapkan selamat kepada pegawai terbaik yang terpilih.

“Pemberian penghargaan ini sebagai bentuk motivasi untuk meningkatkan kinerja kepada setiap pegawai lainnya agar lebih berprestasi. Penghargaan ini juga merupakan bentuk apresiasi dan menjadi contoh bekerja dengan baik,” ujar Benny.

Ia berpesan agar para pegawai dapat mempertahankan kinerja terbaiknya untuk kedepannya.

“Kepada ASN yang belum meraih penghargaan, jadikan momen ini pemicu semangat dalam bekerja hingga akhirnya bisa meraih penghargaan pegawai terbaik untuk masa akan datang,” tutur Bupati.

Ia berharap melalui program penghargaan itu dapat memacu semangat pegawai lain untuk melakukan pelayanan yang lebih baik lagi baik secara internal maupun external dan kepada masyarakat.

Adapun pegawai terbaik pada bulan Januari tahun 2024 Jabatan Pimpinan Tinggi diraih oleh Febrizal Anshori Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Jabatan Administrator/Fungsional Ahli Madya diraih oleh Syafyu Afdal Inspektur Pengawasan Tertentu pada Inspektorat Daerah.

Kemudian, Jabatan Pengawas/Fungsional Ahli Muda diraih oleh Edrawati Kasubbag Tata Usaha pada UPTD Puskesmas Gambok, Jabatan Pelaksana/Ahli Pertama/Fungsional Terampil, Yulefri Fungsional Umum pada Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana.

(*)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT