banner pemkab muba
BeritaKabupaten SijunjungSumatera Barat

Silaturahmi Diskominfo Sijunjung, Ustaz Amrizal: Sambut Ramadan dengan Hati Gembira

123
×

Silaturahmi Diskominfo Sijunjung, Ustaz Amrizal: Sambut Ramadan dengan Hati Gembira

Sebarkan artikel ini
Silaturahmi Dan Makan Bersama Diskominfo Kabupaten Sijunjung Sambut Ramadan 1445 H
Silaturahmi dan makan bersama Diskominfo Kabupaten Sijunjung sambut Ramadan 1445 H. (f/pemkab)

Mjnews.id – Sambut bulan suci Ramadan 1445 H/2024 M, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Sijunjung menggelar acara silaturahmi dan makan bersama di Ruang Media Center Diskominfo setempat, Rabu 6 Maret 2024.

Kegiatan itu juga sekaligus pertemuan bulanan Dharma Wanita (DW) Dinas Kominfo.

Hadir Kepala Dinas Kominfo, David Rinaldo, Sekdis Yozella Viviani, Kabid, Novdel Fendri MP, Dini Rahmawati, Dewi Mayza Lenny, para Kasi dan staf Dinas Kominfo.

Dalam arahannya, Kadis Kominfo Sijunjung, David Rinaldo mengatakan silaturahmi merupakan hal yang sangat penting dalam kehidupan, dan kita di wajibkan untuk selalu menjaga silaturahmi.

“Apa yang kita lakukan hari ini bertujuan untuk menjaga dan mempererat silaturahmi di lingkungan Diskominfo Sijunjung, dan saya berharap hal ini terus berlanjut,” ujarnya.

David juga berpesan pada saat bulan Ramadan nanti, seluruh pegawai Kominfo bisa tetap semangat dalam menjalankan tugasnya walaupun dalam keadaan berpuasa.

“Mari kita jaga semangat kita saat bertugas di bulan puasa nanti, selalu jaga kesehatan dan kita tingkatkan ibadah kepada Allah SWT,” harapnya.

Sementara itu, Ustaz Amrizal dalam tausiahnya menyampaikan bahwa menyambut bulan suci Ramadan dengan hati yang gembira dianjurkan dalam agama.

“Kita harus berbahagia dengan datang bulan suci Ramadan, karena banyak sekali berkah dan kebaikan yang diturunkan di bulan yang suci ini, namun jangan berlebih-lebihan,” katanya.

Selain itu, Ustaz Amrizal juga mengajak seluruh pegawai untuk bersungguh-sungguh dalam beribadah agar mendapatkan pahala dari Allah SWT.

“Banyak di antara kita pada saat bulan puasa hanya mendapatkan lapar dan haus saja dan tidak mendapatkan pahala dikarenakan tidak bersungguh-sungguh menjalankan kewajiban kita kepada Allah SWT,” jelasnya.

Amrizal berharap bulan Suci Ramadan ini menjadi bulan di mana seluruh hamba Allah berlomba dalam kebaikan.

“Mari manfaatkan bulan yang penuh berkah ini untuk mendapatkan banyak ampunan dan pahala dari Allah SWT,” tutupnya.

Setelah mendengarkan ceramah agama, seluruh Pegawai Diskominfo Sijunjung saling bersalaman dan bermaaf-maafan dan dilanjutkan dengan makan bersama.

(*)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600