BeritaKuliner

Pizza Hut Indonesia Hadirkan Pedas Nusantara Sampai 28 April

204
×

Pizza Hut Indonesia Hadirkan Pedas Nusantara Sampai 28 April

Sebarkan artikel ini
Pedas Nusantara
Pedas Nusantara.

Mjnews.id – Pizza Hut Indonesia hadirkan menu eksklusif, Pedas Nusantara, menyambut bulan suci Ramadan 1445 H/2024 M.

Melalui menu ini, Pizza Hut Indonesia sajikan inovasi unik dari perpaduan cita rasa lokal dengan kelezatan hidangan internasional.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Rangkaian menu Pedas Nusantara telah tersedia di gerai Pizza Hut di seluruh Indonesia (Restoran ataupun Layanan Pesan Antar) dan hanya dapat dinikmati dalam waktu terbatas mulai 4 Maret sampai 28 April 2024.

Inovasi menu terbaru ini merupakan salah satu cara Pizza Hut Indonesia untuk turut merayakan tradisi Ramadan yang melekat di keluarga Indonesia, sekaligus menghormati ragam warisan kuliner nusantara.

Selain itu, kata “pedas” terinspirasi dari ungkapan “mulut pedas”, sebuah ekspresi yang erat dalam fenomena hubungan kekeluargaan di Indonesia.

Karena itulah Pizza Hut Indonesia berupaya untuk memberikan sudut pandang lain dari makna ungkapan tersebut, mengingatkan kembali bahwa “mulut pedas” juga dapat dilihat sebagai bentuk kasih sayang dan kepedulian yang tulus.

“Menyambut Ramadan, kami antusias memperkenalkan seri Pedas Nusantara, perpaduan antara sensasi pedas dengan keju dan ayam yang menggiurkan di atas pizza, yang menjadi pelopor pengalaman kuliner baru. Di bulan Ramadan ini, saat pelanggan menikmati aneka sajian Pedas Nusantara, kami berharap mereka juga dapat saling memaafkan dan memupuk ikatan kekeluargaan yang lebih kuat,” kata Boy Lukito, Director of Operations Pizza Hut Indonesia.

Dalam balutan momen yang sarat akan introspeksi, kasih sayang, dan pengampunan ini, bulan Ramadan juga menjadi pengingat bagi keluarga untuk kembali bersatu, saling memaafkan, dan mempererat tali silaturahmi.

Mari kita bersatu dalam merayakan tradisi, menghidupkan momen-momen berharga, dan memanjakan lidah para penggemar pizza di seluruh nusantara,” kata Boy Lukito.

Pedas Nusantara merupakan cerminan dari kegemaran masyarakat Indonesia akan masakan pedas, menampilkan rangkaian hidangan lezat yang dipadukan dengan aneka sambal yang menggiurkan.

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT