BeritaKuliner

Pizza Hut Indonesia Hadirkan Pedas Nusantara Sampai 28 April

207
×

Pizza Hut Indonesia Hadirkan Pedas Nusantara Sampai 28 April

Sebarkan artikel ini
Pedas Nusantara
Pedas Nusantara.

Pizza Hut Indonesia memadukan sensasi pedas ini dalam beberapa menu andalan khasnya, seperti QU4RTZA dan L1MO Pizza, di mana pelanggan bisa menikmati pizza dengan topping ayam karage dan keju, beserta empat varian sambal yang berbeda; sambal kemangi, sambal cabe ijo, sambal matah, dan sambal bawang.

Selain itu, dalam seri ini juga terdapat menu Wingstreet Pedas yang menyajikan ayam Wingstreet khas Pizza Hut dengan salah satu dari empat pilihan sambal yang tersedia.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Ada pula menu Kenduri Pedas, yakni ayam karage gurih yang dihidangkan di atas nasi hangat dan dibagi menjadi empat bagian, di mana masing-masing bagian dilumuri jenis sambal yang berbeda.

Bagi pelanggan yang menginginkan pilihan menu yang lebih lengkap, PHI juga menyediakan Paket Pedas Puas yang berisi ayam karage, nasi, lalapan, minuman segar, disertai sambal sesuai keinginan.

Untuk pengalaman kuliner yang lebih istimewa dan premium, Pizza Hut Ristorante turut menghadirkan QU4RTZA Pedas Nusantara, Salmon Sambal Rice, dan Sambal Fish and Chips, yang memadukan bahan-bahan premium dengan cita rasa sambal yang kuat.

Sajian ini dilengkapi dengan dua minuman edisi terbatas; Es Kembang Gula dan Es Mangga Kocok yang menyegarkan dan cocok menjadi menu berbuka puasa, semakin membuat momen perayaan kebersamaan lebih sempurna.

Pizza Hut Indonesia juga memberikan beberapa menu promosi selama Ramadan, salah satunya adalah menu Munggahan.

Menu ini menampilkan nasi sepanjang 1 meter dengan menu pendamping ayam karage gurih dan empat sajian sambal yang berbeda. Menu ini dapat dinikmati hingga 8-10 orang dan tersedia sampai 10 Maret 2024.

(*)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT