BeritaKabupaten DharmasrayaSumatera Barat

PMII, IPNU dan IPPNU Dharmasraya Gelar Bakti Sosial di Panti Asuhan Koto Baru

157
×

PMII, IPNU dan IPPNU Dharmasraya Gelar Bakti Sosial di Panti Asuhan Koto Baru

Sebarkan artikel ini
Pmii, Ipnu Dan Ippnu Dharmasraya Gelar Bakti Sosial Di Panti Asuhan Koto Baru
PMII, IPNU dan IPPNU Dharmasraya Gelar Bakti Sosial di Panti Asuhan Fastabiqul Khairat Yayasan Mutmainnal Qulub Koto Baru. (f/ist)

Mjnews.id – PMII, IPNU dan IPPNU Kabupaten Dharmasraya kompak adakan Gerakan Bakti Sosial di Panti Asuhan Fastabiqul Khairat Yayasan Mutmainnal Qulub Koto Baru, Kamis 7 Maret 2024.

Gerakan bakti sosial tersebut bertema “Muliakan Sesama Di Bulan Penuh Berkah”.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Ketua IPNU Cabang Dharmasraya, Gusvi Narda yang didampingi Sekretaris PMII Alamsyah yang ditemui awak media mengatakan, menjelang bulan suci Ramadan, kami dari Pengurus PMII dan IPNU Cabang Dharmasraya melakukan rangkaian kegiatan bakti sosial dan peduli kasih Motivasi dan Edukasi Penghuni Panti Asuhan Fastabiqul Khairat Yayasan Mutmainnal Qulub.

Kemudian penyerahan bantuan dari HMI Dharmasraya kepada Pengurus Panti Asuhan dan dilanjutkan Salat Magrib Berjamaah di Musala Panti Asuhan Fastabiqul Khairat Yayasan Mutmainnal Qulub.

Kegiatan ini sekaligus menyambut Bulan Suci Ramadan yang tidak berapa lama lagi.

“Kemudian untuk menjalin silaturami dan persatuan dan saling memaafkan antara pengurus Pengurus PMII dan IPNU Cabang Dharmasraya dengan Panti Asuhan Fastabiqul Khairat Yayasan Mutmainal Qulub Koto Baru Kabupaten Dharmasraya,” ucapnya.

(*)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT