BeritaSolok SelatanSumatera Barat

Dasawisma Kamboja IV Solok Selatan Raih Harapan II Tingkat Sumbar

98
×

Dasawisma Kamboja IV Solok Selatan Raih Harapan II Tingkat Sumbar

Sebarkan artikel ini
Ketua Tp-Pkk Kabupaten Solok Selatan, Ny. Hj. Erniati Khairunas Terima Penghargaan Harapan Ii Penilaian Dasawiswa Berprestasi Tingkat Provinsi Sumatera Barat
Ketua TP-PKK Kabupaten Solok Selatan, Ny. Hj. Erniati Khairunas terima penghargaan Harapan II penilaian Dasawiswa berprestasi Tingkat Provinsi Sumatera Barat. (f/pemkab)

Mjnews.id – Dasawisma Kamboja IV Jorong Sawah Siluak, Nagari Sako Selatan Pasir Talang, Kecamatan Sungai Pagu, Kabupaten Solok Selatan (Solsel) meraih Harapan II dalam Penilaian Dasawiswa Berprestasi Tingkat Provinsi Sumatera Barat.

Pengumuman ini disampaikan dalam Pencanangan Bulan Bhakti Dasawisma VIII Tingkat Provinsi Sumatera Barat Tahun 2024 di Agam, Kamis 7 Maret 2024.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Ketua TP-PKK Kabupaten Solok Selatan, Ny. Hj. Erniati Khairunas dalam keterangannya menyampaikan syukur dan terimakasih kepada Dasawisma Kamboja IV yang telah meraih juara harapan II di tingkat Sumbar.

Ny. Hj. Erniati Khairunas juga didampingi Ketua Bidang II PKK Ny. Fitri Syamsurizaldi beserta pengurus dan duta dasawisma Kabupaten Solok Selatan.

Sementara Pencanangan Bulan Bhakti Dasawisma VIII Tingkat Sumbar ini mengangkat tema “Melalui Pencanangan Bulan Bhakti Dasawisma Kita Optimalkan Peran dan Fungsi Kelompok Dasawisma Dan Lembaga Kemasyarakatan Dalam Pembangunan Nagari/Desa dan Kelurahan di Provinsi Sumatera Barat.

(*)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT