BeritaPasaman BaratSumatera Barat

Tim Safari Ramadan Pemkab Pasbar Kunjungi Masjid Taqwa Muhammadiyah Sukomananti

90
×

Tim Safari Ramadan Pemkab Pasbar Kunjungi Masjid Taqwa Muhammadiyah Sukomananti

Sebarkan artikel ini
Tim Safari Ramadan Pemkab Pasbar Kunjungi Masjid Taqwa Muhammadiyah Sukomananti
Tim Safari Ramadan Pemkab Pasbar Kunjungi Masjid Taqwa Muhammadiyah Sukomananti. (f/pemkab)

Mjnews.id – Dandim 0305 Pasaman diwakili Pabung Kodim 0305/ Pasaman, Kapten Kav Sumidi memimpin Tim Safari Ramadan Pemkab Pasaman Barat di Masjid Taqwa Muhammadiyah Jorong Sukomananti, Nagari Sukomananti Aua Kuniang, Kecamatan Pasaman, Jumat 15 Maret 2024 malam.

Dalam Safari Ramadan itu, pemerintah daerah menyerahkan bantuan sebesar Rp 15.000.000 kepada Masjid Taqwa Muhammadiyah yang diserahkan langsung oleh Pabung Kodim 0305/ Pasaman Kapten Kav Sumidi didampingi stakeholder terkait kepada pengurus masjid.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Pabung Kodim 0305/ Pasaman, Kapten Kav Sumidi mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan kepadanya dan rombongan.

Ia menjelaskan, kegiatan ini merupakan kegiatan yang dapat mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat khususnya di Nagari Sukomananti Aua Kuniang.

“Tentu dengan kebersamaan ini persatuan dan kesatuan akan tetap terjaga begitu juga dengan silaturahmi kita,” ucapnya.

Selain itu, ia berharap bantuan dari Pemkab melalui TSR ini bisa dimanfaatkan masyarakat untuk membangun Masjid Taqwa Muhammadiyah, sehingga masyarakat bisa merasa nyaman dalam menunaikan ibadah sholat.

Sementara itu, Pengurus Masjid Taqwa Muhammadiyah Jorong Sukomananti, menyampaikan rasa harunya atas kunjungan Pemda Pasbar ke masjid itu, karena melalui kunjungan ini silaturahmi masyarakat dapat terjalin dengan baik.

“Terima kasih atas kunjungan dan bantuan yang diberikan. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami untuk pembangunan Masjid Taqwa Muhammadiyah ini,” ucapnya.

Ikut Kadis Pangan Ekadiana Oktavia, Plt Kadis Sosial Vanvoni Gorbi, Sekretaris Kearsipan dan Perpustakaan Rosmaliati, Sekretaris Kesbangpol Yosmar Difia, Kabid Koperindag Khairil, Kabid BKAD Helti Hasanah, Camat Pasaman Andre Afandi, Forkopimca serta stakeholder terkait lainnya.

(*)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT