BeritaKabupaten AgamSumatera Barat

Dihadiri Bupati Agam, Al Hafidh Jadi Camat Tanjung Raya

163
×

Dihadiri Bupati Agam, Al Hafidh Jadi Camat Tanjung Raya

Sebarkan artikel ini
Sertijab Al Hafidh Sebagai Camat Tanjung Raya
Bupati Agam, Andri Warman saat Sertijab Al Hafidh sebagai Camat Tanjung Raya. (f/pemkab)

Mjnews.id – Bupati Agam, H Andri Warman menghadiri serah terima jabatan Camat Tanjung Raya, Senin 25 Maret 2024, di kantor camat setempat.

Sertijab ini dilakukan dari pejabat lama, Roza Syafdefianti kepada pejabat baru, Al Hafidh.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Dalam sambutannya, Bupati Andri Warman mengucapkan, selamat kepada Al Hafidh selaku camat yang baru dan berterima kasih kepada camat lama.

“Kepada Camat Tanjung Raya yang baru saya atas nama Pemkab Agam mengucapkan selamat bertugas. Semoga melalui camat yang baru, Kecamatan Tanjung Raya akan lebih maju,” ungkapnya.

Sementara itu, kepada camat lama Bupati Agam berterima kasih atas pengabdian dan pengorbanan baik waktu maupun tenaga yang telah diberikan selama menjabat.

Bupati Agam menyebutkan, sertijab Camat Tanjung Raya ini merupakan sertijab pertama setelah terjadinya rotasi.

“Sejak kita lantik pada 21 Maret 2024, dari 13 camat yang dirotasi, Kecamatan Tanjung Raya menjadi yang pertama lakukan serah terima jabatan,” ujarnya.

Bupati Agam berpesan, kepada camat yang baru agar dapat merangkul seluruh unsur pemerintahan mulai dari perangkat nagari, bamus, KAN dan lainnya dalam percepatan pembangunan di Kecamatan Tanjung Raya.

“Melalui camat yang baru tentu kita harapkan akan terlahir ide dan gagasan baru untuk memajukan Kecamatan Tanjung Raya ini,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua TP PKK Agam, Ny Yenni Andri Warman turut mengucapkan selamat kepada camat dan Ketua TP PKK Kecamatan Tanjung Raya yang baru saja dilakukan serah terima jabatanya.

“Semoga bapak dan ibu dapat mengemban amanah dan kepercayaan yang telah dititipkan masyarakat Kecamatan Tanjung Raya untuk memimpin daerah ini menjadi lebih maju lagi,” harapnya.

Selanjutnya, Ny Yenni berpesan kepada Ketua TP PKK Kecamatan Tanjung Raya yang baru agar membantu camat selaku mitra kerja pemerintah khususnya dalam memajukan Kecamatan Tanjung Raya melalui 10 program pokok PKK.

(*)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT